Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Kidman Menangis Begitu Lihat Bayinya Lewat USG

Kompas.com - 19/06/2008, 19:19 WIB

AIR mata Nicole Kidman menetes ketika untuk pertama kalinya ia melihat bayi yang dikandungnya melalui mesin ultrasound. Sang bintang memang sedang menunggu kelahiran anak kandung pertamanya hasil perkawinannya dengan Keith Urban.

Kidman tak kuasa membendung airmatanya saat sosok bayinya terlihat melalui mesin USG. "Ketika pertama kali melihat bayi itu di mesin ultrasound, saya mulai menangis. Saya tak menduga akan mengalami hal itu dalam hidup saya," ujarnya.

Namun ada yang membuat bintang Moulin Rouge itu merasa senang. Meskipun mesinnya begitu canggih,  ia masih memberi kesempatan kepada Kidman untuk menghadapi "misteri", yakni jenis kelamin anaknya yang belum bisa diketahuinya. "Saya senang karena jenisnya tak dapat diduga," tuturnya.

Selanjutnya, Kidman menuturkan bahwa merasakan kehidupan berkembang di dalam dirinya merupakan sesuatu yang amat luar biasa. Ia pun ingin merengkuhnya sepenuh-penuhnya.

"Saya nggak percaya dengan tindakan menduga-duga. Kita akan menjalani hidup dan mengalaminya sepenuhnya atau kita akan menjadi petualang. Saya bukan orang semacam itu," katanya, sebagaimana dilaporkan Xinhuanet.

Nicole juga mengungkapkan bahwa dirinya mencintai semua kondisi kehamilan.  Sebab, katanya,  seluruh pengalaman atas kondisi tersebut menjadi sangat luar biasa.

"Namun saya gembira karena saya telah belajar untuk membiarkan semuanya berjalan apa adanya. Sekarang saya menjadi sangat lebih mampu menerima cinta dan memberikannya dengan cara yang jauh berbeda. Jadi, untuk merestui seorang anak pada tahap kehidupan ini, orang hanya mengatakan, `Ya ampun, begitulah nantinya," kata aktris itu.


Aktris bernama lengkap Nicole Mary Kidman, yang lahir di Honolulu, Hawaii, 20 Juni 1967 adalah mantan istri bintang film kondang Tom Cruise. Setelah berpisah dengan Cruise, aktris yang diangkat sebagai duta UNICEF dan duta perdamaian PBB itu menikah dengan penyanyi country Keith Urban pada 25 Juni 2006.

Dalam menjalani karirnya sebagai aktris, Nicole Kidman telah meraih sejumlah penghargaan beregengsi di antaranya Oscar untuk kategori Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Virginia Woolf dalam film The Hours (2003),  Golden Globe Award, BAFTA dan MTV Movie Awards.(ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com