Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oscillation Mascara: Maskara dengan Penggetar

Kompas.com - 31/03/2009, 12:52 WIB

Mungkin kata yang paling tepat untuk menggambarkan produk-produk yang dikeluarkan oleh Lancome Paris adalah revolusioner. Setelah inovasinya dengan highlighter yang banyak ditiru produsen kosmetika lainnya, kini hadir terobosan terbarunya untuk makeup mata, oscillation mascara.

Yang membuat Oscillation Mascara ini revolusioner adalah penggetar (vibrator) yang terdapat di dalamnya. Oscillation (dalam bahasa Indonesia berarti bergerak ke kanan dan ke kiri) lewat desainer produknya yang sudah dipatenkan, Jean-Louis Gueret, menyatakan bahwa maskara kreasinya ini merupakan maskara yang memberikan hasil lebih baik dari maskara lainnya. Setelah 30 tahun bekerja untuk kecantikan, akhirnya ia menemukan formula terbaik untuk tampilan bulu mata terbaik. Diklaim oleh Lancome, maskara ini menghasilkan vibrasi sebanyak 7.000 getaran per menit, untuk formula aplikasi yang menutupi tiap helai bulu mata 360°, bahkan pada bulu mata yang terpendek. Cukup dengan menekan tombolnya, maka maskara ini digetarkan oleh motor penggerak sebesar 3 cm di dalamnya. Anda cukup menggerakkan kuas maskara yang terbuat dari polymer ini dari akar hingga ke ujung bulu mata.

Melalui formula cairan maskara yang berwarna hitam pekatnya ini, Lancome berjanji untuk memberikan hasil maksimal kecantikan bulu mata yang mampu membuatnya terlihat lebih panjang, lentik, dan lebih tebal. Tersedia di gerai-gerai Lancome mulai bulan April ini.

C6-09

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com