Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alam Sutra Gelar Festival Imlek

Kompas.com - 11/02/2010, 10:51 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Menyambut perayaan Imlek 2561 yang jatuh pada Minggu (14/2/2010), Alam Sutera menggelar acara Chinese New Year Festival. Acara yang digelar di area dining & entertaintment The Flavor Bliss, tanggal 14 Februari 2010, itu menyuguhkan berbagai hiburan menarik, mulai dari barongsai, liong dance, chinese art performances, hingga bazar.

Senior Corporate Communication Manager PT Alam Sutera Realty Tbk Liza Djohan mengatakan, penyelenggaraan festival kali ini berlangsung lebih lama, yakni selama 10 hari. "Di setiap weekend kami memiliki suguhan hiburan menarik yang diselenggarakan di area Flavor Bliss sebagai salah satu ikon hiburan yang ada di Alam Sutera," kata Liza, Rabu (10/2/2010) kemarin.

Khusus pada hari perayaan Imlek, Minggu, kata Liza, dirancang dengan berbagai hiburan khas, antara lain pertunjukan barongsai, wushu performance, Chinese acrobatic, Chinese music orchestra, dan berbagai hiburan pendukung lainnya.

Chinese New Year Festival, lanjut Liza, juga diramaikan dengan bazar seperti busana, aksesori, dan berbagai pernak-pernik khas Imlek. "Di area Flavor Bliss juga tersedia bazar yang dibuka setiap hari hingga perayaan Imlek usai," jelas Liza.

Barongsai

Liza menjelaskan, penampilan barongsai akan dilakukan tanggal 14 Februari sebagai puncak dari rangkaian even perayaan Imlek selama 10 hari. Barongsai menjadi sajian di puncak acara event Imlek di Flavor Bliss yang berlangsung hingga tengah malam.

Setelah sukses menggelar even Halloween dan Tahun Baru 2010, kata Liza, Flavor Bliss akan terus menggelar acara-acara yang sifatnya tematik. "Kami juga ingin memberikan suguhan hiburan menarik untuk para penghuni Alam Sutera dan masyarakat sekitar, khususnya pengunjung Falavor Bliss," cetusnya.

Flavor Bliss, ditambahkan Liza, kini menjadi salah satu alternatif lokasi yang cukup menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki area yang luas, Flavor Bliss juga memiliki beberapa tenant besar, seperti, Bandar Djakarta, Eastern Kopi Tiam, Total Buah Segar, Pisa Kafe, The Harvest, Hoka-Hoka Bento, dan Ratna Ribs.

"Sejak dibukanya area Flavor Bliss hingga kini selalu mengalami peningkatan dalam jumlah pengunjung. Untuk weekdays saja Flavor Bliss dikunjungi sedikitnya 4.000 pengunjung serta weekend mencapai 12.000 pengunjung," ungkap Liza.

Hal itu pula yang menjadi motivasi Flavor Bliss untuk terus menyelenggarakan even menarik untuk lebih menarik minat pengunjung, baik dari kawasan Alam Sutera maupun sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com