Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Tubuh Langsing Denada

Kompas.com - 15/02/2010, 06:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi rap yang kini menggeluti musik dangdut, Denada, berbagi rahasia tentang tubuhnya yang semakin langsing. Saat ditemui di sela-sela persiapan konser di Surabaya, pekan lalu, ia mengaku telah mengubah pola pikir untuk hidup sehat. Inilah yang membuat dia berbeda.

”Aku menjaga pola hidup biar lebih sehat dengan mengatur makan dan rajin berolahraga. Aku mengurangi makan gorengan dan gula bukan karena ingin kurus, tetapi mau sehat,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978, ini.

Denada juga rajin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

”Setiap hari aku usahakan bisa berolahraga, minimal joging sejam. Terkadang masih aku tambah sama angkat beban. Hasilnya? Lingkar pinggangku berkurang sekitar 12 sentimeter, lho,” ujarnya.

Penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini belakangan juga sedang sibuk menyiapkan album barunya. Tentu saja album barunya itu bernuansa dangdut.

Meskipun demikian, sesibuk apa pun naik panggung dan mempersiapkan album baru, Denada tetap saja meluangkan waktu setidaknya untuk berolahraga di rumah.

”Apalagi rumahku (berlokasi) di pinggir jalan besar, jadi enggak mungkin aku joging di jalanan dekat rumah, bisa-bisa diserempet metromini dong,” katanya. (SET)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com