Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adriana Lima: Nikmatnya Menjadi Ibu

Kompas.com - 21/06/2010, 13:32 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Supermodel asal Brasil, Adriana Lima (29), mengatakan, menjadi ibu lebih membanggakan daripada menjadi model. Model pakaian dalam terkenal Victoria’s Secret ini melahirkan anak perempuannya, Valentina, November 2009, dan kini tengah menikmati setiap momen menjadi ibu.

”Pekerjaan terbaik di dunia bagiku adalah menjadi ibu. Aku tak pernah menyangka bisa mencintai sedemikian besar. Aku justru selalu bertanya apakah cinta tanpa syarat itu ada? Sekarang aku tahu itu ada karena aku merasakannya sendiri,” kata Lima.

”Peristiwa ini sungguh-sungguh mengubah diriku. Kini aku menjadi lebih matang dan merasa lebih aman. Peristiwa ini juga mengubah prioritas hidupku,” tutur supermodel yang menduduki posisi lima dalam daftar model berpenghasilan tertinggi versi Forbes.com dengan penghasilan 7,5 juta dollar AS.

Lima bercerita, saat melahirkan Valentina, dia mengalami proses kelahiran yang cukup berat. Dia menderita preeklampsia dan harus melahirkan bayinya enam minggu lebih awal.

”Beratnya hanya 1,9 kilogram. Aku berharap bisa langsung membawanya ke rumah, tetapi tak mungkin,” ujarnya kepada People. Segera setelah tubuhnya kembali langsing dengan banyak olahraga dan diet ketat, Lima siap difoto lagi sebagai model.(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com