Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Lee Cooper Dry Denim Challenge!

Kompas.com - 10/11/2010, 16:21 WIB

KOMPAS.com - Dry denim memang sedang ngetren sekarang ini. Jenis jeans ini dibuat dari bahan yang tidak dicuci selama proses pembuatannya. Karena dry denim ini tidak dicuci, rasanya memang jadi sedikit kaku saat baru dipakai. Namun setelah digunakan beberapa lama, jeans akan menyesuaikan diri dengan bentuk tubuh Anda. Lipatan, kesan aus, atau robekan pun terjadi secara alami, tidak seperti jeans model sekarang yang mengalami proses pencucian atau perobekan secara artifisial untuk mendapatkan tampilan yang lama.

Untuk memperkenalkan konsep ini, Lee Cooper menantang Anda untuk mengikuti kompetisi Lee Cooper Dry Denim Challenge. Ingin tahu cara mendaftarkan diri ke kompetisi ini?

1. Beli sepasang jeans Lee Cooper Dry Denim.
2. Buat foto jeans Anda yang baru ini, berikut struuk pembayarannya.
3. Isi formulir pendaftaran yang bisa didapatkan secara online di www.leecooperchallenge.com.
4. Klik tanda "Agree" pada bagian Terms and Conditions.
5. Kirimkan foto jeans Anda bersama formulir pendaftarannya.

Selanjutnya, untuk berkompetisi Anda harus mengikuti aturan mainnya:
1. Program Dry Denim Challenge berlangsung mulai bulan Oktober 2010 hingga 31 Mei 2011.
2. Kompetisi tidak berlaku bagi karyawan Lee Cooper.

3. Peserta diwajibkan memberikan update celana Lee Cooper Dry Denim minimal 1 kali dalam 1 bulan dengan melakukan upload 3 buah foto celana Lee Cooper Dry Denim (tampak depan, belakang, dan samping), dan informasi tambahan tentang bagaimana mencucinya atau lama waktu rendaman yang telah dilakukan (bila memang dilakukan) di www.leecooperchallenge.com.

4. Tidak diperbolehkan melakukan perubahan dengan sengaja, seperti menggunakan batu apung, asam, alat tajam, atau apapun yang dapat mempercepat proses alami wear & tear.

5. Peserta akan didiskualifikasi apabila melakukan hal-hal sebagai berikut:
a. Peserta terlambat melakukan upload foto.
* Apabila peserta tidak melakukan update foto untuk pertama kali maka peserta tersebut akan mendapatkan email reminder pertama. Selanjutnya upload foto harus dilakukan paling lambat 1 minggu setelah email reminder pertama tersebut diterima peserta.
* Apabila peserta tidak melakukan update foto untuk kedua kalinya, maka peserta tersebut akan mendapatkan email reminder kedua. Selanjutnya upload foto harus dilakukan paling lambat 1 minggu setelah email reminder pertama tersebut diterima peserta.
* Apabila peserta kembali tidak melakukan update foto untuk ketiga kalinya, maka peserta tersebut akan didiskualifikasi.

b. Apabila peserta menggunakan pengobatan buatan yang bertujuan untuk mempercepat proses alami dari efek wear & tear.
c. Juri berhak untuk mendiskualifikasi peserta jika dianggap menyalahi aturan.          

6. Akan dipilih Country Winner, yang diumumkan pada pertengahan bulan Juni 2011.
7. Country Winner akan bersaing untuk mendapatkan gelar International Winner dengan hadiah senilai 1.000 euro. Pemenang akan diumumkan pada pertengahan bulan Juli 2011.

Terms and conditions
1. Semua foto yang sudah di-upload di www.leecooperchallenge.com menjadi milik Lee Cooper, dan Lee Cooper memiliki hak untuk menggunakan foto-foto tersebut untuk keperluan promosi di masa yang akan datang.
2. Lima orang pemenang Country Winner harus menyerahkan celana Lee Cooper Dry Denim-nya ke kantor Lee Cooper di Jakarta dalam jangka waktu 5 hari setelah pengumuman pemenang. Hal ini bertujuan agar celana Lee Cooper Dry Denim tersebut dapat segera dikirim ke kantor pusat Lee Cooper di Inggris untuk dapat memperebutkan gelar International Winner.
3. Lee Cooper memiliki hak untuk menduplikasi celana Lee Cooper Dry Denim para peserta dengan cara memproduksi dengan edisi terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com