Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Eks Wanita Selingkuhan Woods Pesta

Kompas.com - 26/11/2010, 17:51 WIB

KOMPAS.com - Tiger Woods pasti sudah membuang jauh-jauh kenangan buruk yang menimpanya tahun lalu, ketika dia terlibat dalam sebuah tabrakan usai acara Thanksgiving. Sebab, gara-gara tabrakan itulah terkuak semua kebiasaan buruknya, di mana dia ternyata berselingkuh dengan sejumlah wanita. Bahkan, bahtera rumah tangganya bersama Elin Nordegren akhirnya karam dan pecah, lantaran sang istri menggugat cerai.

Jika Woods melupakan tragedi tersebut, lain halnya dengan Holly Sampson, Jamie Jungers dan Joslyn James. Menurut laporan situs tentang selebritis Amerika Serikat, RadarOnline, tiga wanita "peliharaan" Woods ini justru sudah punya rencana untuk merayakannya dengan mengadakan pesta koktail di Zin Bistro, yang terletak di Westlake Village. Pesta di pinggir kota Los Angeles tersebut, yang direncanakan berlangsung 3 Desember, akan menjadi ajang "reuni" bekas wanita selingkuhan sang pegolf internasional.

"Akan menjadi malam yang menyenangkan," ujar Rouz Yaz, pemilik Zin Bistro, kepada situs gosip tersebut. "Saya senang ada para gadis di sini."

Tahun lalu, Woods menabrak mobilnya ke sebuah pohon di depan rumah mewahnya yang terletak di Florida. Kecelakaan tersebut terjadi hanya dua hari setelah Thanksgiving.

Setelah itu, rumor tentang kisruh dalam rumah tangganya dengan cepat beredar. Pegolf berdarah Thailand tersebut dikabarkan melarikan diri dari rumah untuk menghindari kemarahan sang istri, Elin, yang mengetahui bahwa Woods sudah berselingkuh, setelah membaca pesan singkat dari salah satu wanita simpanan suaminya tersebut.

Nordregen, seorang mantan model dan juga ibu dari dua anak hasil pernikahannya dengan Woods, sempat membantah kabar miring tersebut. Tetapi, tabrakan yang terjadi di depan rumah tersebut menguak semua sisi gelap kehidupan Woods, yang membuat wanita asal Swedia tersebut sangat kecewa dan meminta bercerai.

Dari sinilah, banyak cerita tentang hubungan terlarang Woods dengan para wanita simpanannya mulai terkuak. Lebih dari 15 perempuan, termasuk tiga wanita yang akan "reuni" tersebut, buka mulut mengenai affairnya dengan Woods. Malah, ada dugaan bahwa salah satu dari mereka merekam hubungan seks yang dilakukan dengan mantan pegolf nomor satu dunia ini.

Klaim itu kemudian ditolak, tetapi Woods terpaksa meninggalkan kariernya sebagai pemain golf. Dia memutuskan ikut rehabilitasi untuk mengobati kecanduan seksnya. Implikasi dari keputusan tersebut, Woods tidak ambil bagian dalam berbagai event, sehingga dia lengser dari posisi nomor satu dunia, yang diduduki selama 281 minggu secara berturut-turut.

Kini, Woods mulai giat mengikuti kompetisi. Seperti yang akan diikutinya pekan depan, di mana ketika tiga bekas wanita selingkuhannya mengadakan pesta, dia justru tampil dalam kompetisi golf Chevron World Challenge di California Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com