Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Aksesori 2011, "Headscarf"

Kompas.com - 11/01/2011, 21:00 WIB

KOMPAS.com — Tren aksesori pada awal tahun 2011 dimeriahkan oleh headscarf. Hiasan di kepala dari scarf ini bisa dikenakan dengan berbagai gaya. Bagi penggemar fashion, aksesori ini perlu juga dimasukkan dalam daftar belanja fashion Anda.

Headscarf dipilih sebagai aksesori penting dalam peragaan busana Armani, Vivienne Westwood, dan Salvatore Ferragamo. Masing-masing punya gaya unik mengenakan headscarf. Anda tinggal pilih sesuai selera atau menyesuaikan dengan karakter Anda.

D&G memeragakan scarf yang dikenakan menutupi kepala dan diikat di tengkuk. Sedangkan Armani punya gaya lain, dengan membungkus kepala seperti tutup kepala bulat khas masyarakat gurun, seperti yang dikenakan oleh Sarah Jesicca Parker dalam film Sex and The City 2.

Soal pilihan warna, bebas saja, bisa dengan warna cerah atau netral. Yang paling penting, headscarf tak mengenal batasan pengguna. Aksesori ini cantik dikenakan perempuan dengan berbagai postur tubuh.

Tren ini masih akan digemari hingga pertengahan tahun nanti, atau bahkan setelahnya. Mereka yang sudah menjadikan gaya busana ini sebagai bagian dari dirinya adalah Alexa Chung, Mary-Kate Olsen, Nicole Richie, dan Katie Holmes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com