Baru, Yogurt dengan Kolagen

Kompas.com - 15/05/2011, 18:24 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com - Rutin mengonsumsi yogurt tak hanya menyehatkan untuk pencernaan namun juga berdampak pada kesehatan kulit. Apalagi, kini, telah hadir yogurt dengan kandungan kolagen. Memeringati tiga tahun Sour Sally, merek yogurt buatan lokal ini merilis varian terbaru dengan kandungan kolagen, Fruit Blast.

Berbeda dengan produk frozen yogurt yang kebanyakan tersedia di Sour Sally, Fruit Blast hadir dalam bentuk yogurt cair. Tersedia tiga varian rasa Fruit Blast, strawberry lychee, kiwi green apple, dan avocado. Semua varian rasa ini dilengkapi dengan campuran nata de coco.

Kolagen terbukti mencegah penuaan dini dan kanker kulit. Kandungan kolagen dalam yogurt diharapkan menambah minat penggemar Sour Sally untuk meningkatkan asupan yogurt setiap harinya. Inovasi terbaru ini menjadi salah satu cara Sour Sally untuk membudayakan makan yogurt sebagai penganan ringan menyehatkan. Tak hanya itu, melalui produknya, Sour Sally juga mengajak konsumen terutama mereka yang tinggal di kota besar di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam kampanye makan yogurt. Masih dalam rangka peringatan hari jadi ke-3, Sour Sally merilis kampanye "3 Yogurt a Week, Looking Good is Fun!".

Melalui kampanye dan inovasi varian terbarunya, Sour Sally ingin mengajak sebanyak mungkin orang menikmati yogurt dengan cara menyenangkan. Apalagi, jika semakin banyak orang teredukasi pentingnya mengasup yogurt dan manfaat di baliknya.

"Perlahan tapi pasti, Sour Sally bisa merealisasikan mimpinya untuk membudidayakan konsumsi frozen yogurt di Indonesia. Inovasi yang terus berjalan perlahan bisa wujudkan impian agar semua masyarakat Indonesia mulai terbiasa mengonsumsi yogurt," jelas Donny Pramono Ie, founder dan president director Sour Sally Frozen Yogurt saat perayaan tiga tahun Sour Sally di LaPrisma-La Piazza Kelapa Gading Jakarta, dalam rangkaian acara Jakarta Fashion and Food Festival 2011, Minggu (15/5).

Mengonsumsi yogurt bisa menjadi pilihan untuk tampil menarik. Pasalnya, yogurt punya dampak besar terhadap kesehatan kulit. Yogurt juga bisa mendukung program diet bagi mereka yang sedang menurunkan berat badan. Jika kebiasaan makan yogurt dilakukan tiga kali dalam seminggu, dampak kesehatan kulit dan tubuh secara keseluruhan bisa didapatkan. Akan lebih menyenangkan jika kebiasaan ini juga dilakukan bersama-sama dengan teman atau keluarga. Di outlet Sour Sally, tersedia sejumlah permainan seperti Tumblin Monkeys, Love Hige, dan Uno Stacko yang semakin memeriahkan acara kumpul sambil makan yogurt bersama. Banyak cara untuk memicu kebiasaan makan yogurt. Anda bisa mengikuti rangkaian inovasi yang diluncurkan Sour Sally ini, atau berkreasi dengan cara Anda sendiri.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X