Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Fashion Diskon 50 Persen di Metro

Kompas.com - 17/06/2011, 16:11 WIB

KOMPAS.com - Momen Jakarta Great Sale (JGS) bisa Anda manfaatkan untuk menambah koleksi fashion. Pasalnya berbagai brand internasional dan departement store menawarkan diskon lebih dari 50 persen untuk koleksi fashion, juga aksesori. Seperti Metro Departement Store di mal Gandaria City, yang menggelar Metropolitan Great Sale mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2011.

Metropolitan Great Sale berikan diskon hingga 50 persen. Meski begitu ada juga brand internasional di Metro yang menawarkan diskon hingga 70 persen, menyambut momen liburan. Seperti brand asal Inggris Monsoon di Metro Gandaria City. Monsoon memajang koleksi teranyar memancing selera di area belanja yang lebih luas. Koleksi busana, aksesori seperti topi, anting, kalung hingga tas, dari Monsoon dibanderol dengan diskon mencapai 70 persen.

"Koleksi busana dan aksesori, terutama topi, paling lengkap di Monsoon Metro Gandaria City," jelas pramuniaga Monsoon kepada Kompas Female.

Brand fashion rajutan asal Singapura, Cindora, juga turut memeriahkan JGS dengan memberikan diskon 20 persen. Koleksi busana Cindora semakin lengkap dan penuh warna cerah menyesuaikan suasana liburan.

Program diskon di Metro Gandaria City berlangsung meriah. Pasalnya, Anda bisa menikmati potongan harga dari berbagai kebutuhan, tak hanya fashion, di Metro mulai Lower Ground hingga Upper Ground Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com