Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nachrowi Ramli: Saya Bukan Kutu Loncat

Kompas.com - 03/05/2012, 15:40 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, menegaskan bahwa dirinya sudah bergabung lama dalam koperasi, bukan hanya untuk keperluan melaju dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 saja.

"Saya sudah bergabung bersama koperasi sejak lama. Jadi jangan dikiranya saya kutu loncat karena mau mencalonkan diri, saya masuk koperasi. Bukan sifat saya seperti itu," kata Nara, sapaan akrab Nachrowi Ramli, di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan tidak akan berjanji muluk pada masyarakat. Sebagai salah satu bakal calon, ia hanya ingin menjadikan masyarakat Jakarta lebih sejahtera. Salah satunya dapat dimulai melalui koperasi. "Sejahtera hanya didapat di perkoperasian. Saya belajar koperasi bertahun-tahun. Jadi saya paham," jelas Nara.

Selanjutnya, ia meyakini bersama dengan Fauzi Bowo akan mampu meningkatkan koperasi sebagai salah satu dasar mengembangkan ekonomi kerakyatan di Jakarta. Sehingga kesejahteraan warga Jakarta dapat terpenuhi. "Sekali lagi, kami tidak akan janji muluk. Yang penting warga Jakarta sejahtera, warga Jakarta aman dan warga Jakarta nyaman," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com