Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nachrowi: Parpol Sudah Bergerak sejak 2010

Kompas.com - 03/05/2012, 17:07 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menampik anggapan bahwa partai politik yang mendukungnya tidak melakukan pergerakan untuk memenangkan dirinya dan Fauzi Bowo pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 ini.

"Siapa bilang, gerakan partai itu sudah gerak dari 2010. Jadi kalau ada yang bilang nggak bergerak, tidak seperti itu," kata Nara, sapaan akrab Nachrowi Ramli, di Warung Daun, Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Nara mengungkapkan bahwa untuk Pilkada DKI Jakarta harus menggunakan strategi tertentu. Kendati demikian, ia enggan membuka mulut mengenai strategi pemenangannya dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini.

"Kami juga kan pakai strategi. Kapan silent operation dan kapan di atas permukaan," ungkap Nara.

Ia kembali menegaskan bahwa gerakan partai khususnya Partai Demokrat terus bergulir. Karena itu, Nara mengaku tidak khawatir dengan apa yang berjalan saat ini. Menurutnya, strategi pemenangan itu tergantung waktunya kapan terlihat dan tidak. "Yang pasti semuanya berjalan lancar sampai saat ini," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com