Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Ashanty "Curhat" di Makam Ayah Ashanty

Kompas.com - 07/05/2012, 21:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum menikahi tunangannya, penyanyi Ashanty, pada 12 Mei mendatang, Anang Hermansyah menyempatkan diri menyekar ke makam ayah Ashanty di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta, Senin (7/5/2012).

"Saya akan melanjutkan tanggung jawab Bapak untuk membimbing dia (Ashanty), menjaga dia, untuk melanjutkan estafet," papar Anang di pusara ayah Ashanty, Dr. H. Soetjahjo Hasnoputro bin Hasno.

Anang datang terlebih dahulu menggunakan motor Harley Davidson-nya. Baru lima belas menit kemudian Ashanty datang menemaninya. Keduanya kemudian melakukan doa bersama dengan penuh khusyuk. Ashanty  yang mengenakan baju lengan panjang berwarna merah muda diselimuti kerudung abu-abu dipadu celana jeans, tak kuasa menahan air matanya. Sementara Anang berusaha tegar seraya tak henti memanjatkan doa.

"Ke sini, curhat, ngobrol, berasa ada dia (ayahnya). Kita baca doa dan ya aku kayak ngobrol ceritain semuanya," tutur Ashanty sambil menahan jatuh air matanya.

Pasangan pelantun 'Jodohku' ini rencananya akan melangsungkan akad nikah pada 12 Mei mendatang di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta, pukul 15.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com