Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedak dan Cream Makeup AntiPenuaan

Kompas.com - 13/05/2012, 14:26 WIB

KOMPAS.com - Produk make-up yang ada di pasaran saat ini tidak sekadar dirancang untuk mempercantik penampilan, tetapi juga dilengkapi formula antiaging untuk membantu melindungi dan melawan tanda-tanda penuaan. Revlon Age Defying pun meluncurkan beberapa produk baru yang dapat memberikan tampilan kulit yang lebih muda, dan wajah cerah sempurna.

Age Defying dengan DNA Advantage SPF 20 Cream Makeup
Foundation berbentuk krim ini mampu melembabkan kulit berkat kandungan vitamin B3, vitamin E, ekstrak West Indian Cherry, sodium hyaluronate, dan ceramide complex. Selain itu juga menyamarkan dan menutupi bagian wajah yang kurang sempurna. SPF 20-nya membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVB dan UVA, menyerap dan membiaskan sinar UV, serta mencegah sinar tersebut menerpa kulit wajah. Tersedia dalam pilihan warna fresh ivory, soft beige, medium beige, natural ochre, dan natural beige.

Harga: Rp 145.000

Age Defying dengan DNA Advantage Powder
Bedak compact yang sangat halus, yang membantu mengurangi tampilan warna kulit yang kurang merata akibat tanda penuaan dini. Kulit wajah tampak lebih halus, terawat, dan menyamarkan garis halus, kerutan, serta pori pori. Gunakan di atas Age Defying DNA Advantage Cream Makeup untuk mendapatkan hasil dan perlindungan antiaging yang maksimal. Tersedia tiga pilihan warna, Light Medium, Medium, dan Medium Deep.

Harga: Rp 135. 000

ColorStay 16 Hour Eyeshadow Quads
Koleksi eye shadow yang tahan untuk penggunaan selama 16 jam ini hadir dalam palet baru berbentuk empat ukuran berbeda yang dapat disesuaikan dengan porsi penggunaannya. Palet warna muda memiliki ukuran yang lebih besar untuk highlight pada area atas kelopak mata, karena membutuhkan eye shadow lebih banyak dibanding area mata lainnya. Sedangkan palet warna yang lebih tua memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil. Tersedia dalam 16 palet warna yang berbeda, dan setiap palet terdiri atas empat warna yang mudah dibaurkan dan tidak menggumpal pada kelopak mata. Pilihan warnanya adalah Addictive, Decadent, Precocious, Adventurous, Brazen, Siren, Seductive, Goddess, Inspired, Attitude, Enchanted, Moonlit, Serene, Bombshell, Luscious & Delightful.

Harga: Rp 105.000

ColorStay Creme Gel Eye Liner
Gel liner ini menggabungkan formula creme-gel dengan pigmen warna yang kuat agar mata tampak lebih tegas. Teknologi ColorStay-nya akan memberikan ulasan warna yang tidak akan luntur hingga 24 jam pemakaian. Dilengkapi tutup built-in dengan sikat pada ujung tutupnya sehingga memudahkan dalam penyimpanan serta pengaplikasian. Cukup mencabut sikat dari atas pegangan, masukkan kembali dan celupkan ke dalam pot. Yang lebih asyik, pilihan warnanya tak cuma hitam, tetapi juga brown, charcoal, dan plum.

Harga: Rp 75.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com