Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Raul Lebih Luwes

Kompas.com - 21/05/2012, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di balik perawakannya yang "sangat lelaki", rupanya pengusaha Timor Leste Raul Lemos lebih pandai mengurus Amora, anak pertamanya dari penyanyi Krisdayanti atau KD. Hal tersebut disampaikan oleh sang istri yang merasa amat terbantu dengan peran Raul selama ini.

"Dia mah lebih luwes dari kita yang perempuan. Dia sebagai suami bukan hanya berbagi tapi ngebantu banget urus Amora. Malahan dia ngatain saya, kalau urus anak kaku," cerita KD seraya tertawa dalam wawancara pada respsi pernikahan Anang Hermansyah-Ashanty di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012).

KD dan Raul membawa Amora, yang lahir pada 5 September 2011, ke pesta tersebut. Amora, yang digendong oleh KD, dipakaikan busana yang selaras dengan busana KD.

KD juga mengaku bahagia melihat mantan suaminya, Anang, telah menemukan pendamping baru, dan dua buah hatinya dari Anang, Aurel dan Azriel, sudah mendapat ibu baru. "Kami ikut bahagia, senang dengan pernikahan ini. Juga untuk kebahagiaan anak-anak kami tentunya. Ashanty menjadi tempat menitipkan anak-anak kami. Mudah-mudahan ini bisa mengikat tali silaturahim keluarga besar kami," doa KD. "Saya ucapkan selamat. Semoga rumah tangganya langgeng, bahagia, cepat diberi momongan. Semoga ini memberi silaturahim yang baik," ucap Raul di samping KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com