Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Tilaar: "Kompas.com" Membantu Perkembangan Bisnis

Kompas.com - 31/05/2012, 09:50 WIB

KOMPAS.com - Meski memiliki segudang kegiatan yang menumpuk, setiap pagi Wulan Tilaar selalu menyempatkan diri untuk berkutat dengan gadget-nya. "Sebelum beraktivitas, saya pasti baca Kompas.com," tutur Direktur PT Cantika Puspa Pesona dari Martha Tilaar Group ini kepada Kompas Female, di Jakarta, Selasa (30/05/2012) lalu.

Wulan mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai berbagai artikel yang disuguhkan oleh Kompas.com, karena menyajikan berbagai isu hangat dan up to date. Berbagai berita mulai gosip, isu hangat di luar dan dalam negeri, sampai info kecantikan dan lifestyle selalu diaksesnya. "Salah satu yang paling sering saya baca adalah Kompas Female-nya, karena banyak menyuguhkan artikel seputar dunia perempuan yang sangat informatif," bebernya.

Kompas Female menjadi salah satu kanal favorit Wulan, karena melalui artikel yang disajikan di seputar dunia perempuan ini ia banyak memetik manfaat  sekaligus memberinya banyak masukan. Wulan yang saat ini berkecimpung di bisnis kecantikan mengungkapkan bahwa melalui Kompas Female, ia bisa mengakses banyak informasi terbaru seputar dunia kecantikan, inovasi kecantikan, sampai tren kosmetik dunia.

Berita-berita terhangat ini diakuinya mampu menginspirasi dirinya maupun banyak perempuan lain untuk mengetahui kemajuan teknologi dan tren kosmetik. "Berita di Kompas Female merupakan salah satu sumber informasi yang lengkap dan bisa membantu perkembangan bisnis, karena saya jadi tahu apa yang diinginkan masyarakat. Tak hanya berguna untuk bisnis saya, tapi juga para pengusaha lainnya di Indonesia," lanjutnya.

Salah satu nilai tambah yang dimiliki Kompas.com dibandingkan dengan portal berita lainnya adalah penyajian beritanya yang dikemas dengan apik dan ringan. Isu-isu yang serius dikemas sedemikian rupa menjadi artikel dengan bahasa yang lugas, tak bertele-tele, dan juga tidak kaku sehingga enak dibaca. "Tak hanya itu, Kompas.com juga menyajikan berita yang akurat, terpercaya, lengkap, pembahasan berita yang tuntas dan mendalam," pujinya.

Memeringati ulang tahun yang keempat, Wulan berharap agar Kompas.com selalu inovatif dan kreatif dalam menghadirkan berbagai berita yang akurat dan up to date.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com