Sepatu yang Terinsiprasi dari Selai Kacang dan Jeli

Kompas.com - 19/10/2013, 18:28 WIB
Inilah wujud dari sepatu yang terinspirasi dari sandwich jelly dan selai kacang DAILY MAILInilah wujud dari sepatu yang terinspirasi dari sandwich jelly dan selai kacang
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com — Olahraga kini bisa dikolaborasikan dengan tampilan yang modis dan juga makanan favorit. Jika Anda seorang pencinta selai kacang dan juga sandwich jeli, maka sepatu olahraga terbaru dari Nike ini mungkin cocok untuk Anda.

Perusahaan perlengkapan olahraga ini meluncurkan koleksi sepatu berwarna kuning keemasan seperti warna kacang yang dipadukan dengan warna ungu selai dan juga hitam. Untuk menghasilkan tekstur seperti jeli, Nike juga menambahkan glitter kenyal di atasnya.

Sepatu olahraga ini digagas oleh bintang NBA, Kevin Durant. Ia terinspirasi dari makanan dietnya selama tinggal di Seat Pleasant, Maryland. "Selama saya di taman kanak-kanak dan sekolah dasar, Bibi Pearl selalu membuatkan saya selai kacang dan sandwich jeli. Dan saya makan itu setiap hari, maka saya pun terinspirasi untuk membuat sepatu ini," jelas Durant dalam videonya di Youtube.

Sepatu selai kacang dan jeli ini merupakan sepatu keenam hasil kolaborasi Durant bersama dengan perusahaan perlengkapan olahraga Nike.

Namun, berbagai anggapan dan komentar negatif serta lucu tentang sepatu ini mulai muncul. HoopVibe.com menulis, "Saya pikir kita harus bersyukur karena Durant tidak tumbuh karena memakan hati dan bawang. Kalau iya saya tidak tahu bagaimana nanti jadinya sepatu ini," katanya.

Komentar-komentar di Youtube pun beragam dan mengundang senyum, salah satunya mengatakan bahwa sneakers ini bisa membuat mereka merasa lapar. Komentator lainnya menanyakan bahwa mungkinkah selai kacang, jeli, dan roti jadi kunci sukses Durant untuk jago main basket? "Jadi...selai kacang dan jeli bisa membuat Anda punya tubuh setinggi itu?" ungkap salah satu komentator.

"Saya berharap tidak pernah melihat sepatu yang benar-benar terlihat seperti sebuah makanan, selai kacang, dan jeli. Saya sangat kecewa," tulis komentator yang lain.

Bagaimana menurut Anda?



Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X