Mengejutkan! Seorang Ayah Perbesar Payudara Kedua Putri Adopsinya

Kompas.com - 13/12/2013, 17:02 WIB
Brittani dan Charm Niccole memamerkan hasil kerja fantastis sang ayah, Dr Michael Niccole. MIRROR.CO.UKBrittani dan Charm Niccole memamerkan hasil kerja fantastis sang ayah, Dr Michael Niccole.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Seorang ayah yang berprofesi sebagai penjahit kemungkinan besar akan menjahit sendiri seluruh pakaian anaknya. Namun, jika profesi sang ayah adalah seorang dokter bedah plastik, apakah anak-anaknya pun juga akan terlihat seperti “plastik”? Bisa jadi!

Charm dan Brittani Niccole yang berasal dari Orange County, California, Amerika Serikat, secara tidak langsung telah menjadi “iklan promosi” berjalan bagi klinik kecantikan milik ayah mereka, Dr Michael Niccole, yang bernama Cosmeticare Plastic Surgery Centre and Med Spa.

Sejumlah tindakan operasi plastik yang telah dilakukan oleh Charm dan Brittani dibandingkan perempuan belia seusianya bisa dibilang cukup mencengangkan. Bayangkan saja, pada usia 10 tahun, Charm telah menjalankan bedah plastik untuk memperbaiki bentuk pusar karena sang ayah menganggapnya terlalu menonjol.

Kemudian di ulang tahun ke-25 Charm, sang ayah tercinta memberikan hadiah berupa “payudara” baru untuknya. Payudara Charm yang awalnya mengenakan bra dengan cup B “disulap” oleh ayah angkatnya menjadi cup C penuh.

Hal yang sama juga berlaku untuk Brittani yang pada usia ke-18 juga mendapatkan hadiah istimewa seperti yang diperoleh Charm, yaitu pembesaran payudara. Lalu tiga tahun kemudian, tepatnya pada usia 21 tahun, dia merengek agar ayahnya memberikan hidung yang baru. Tentu saja, dengan senang hati Michael mengabulkan keinginan putri tersayangnya tersebut.

Bagi orang Indonesia, gaya hidup yang dijalankan oleh keluarga Niccole bisa dibilang sangat ganjil dan tabu. Namun, menurut Charm yang berprofesi sebagai Marketing Manager, gaya hidup keluarganya sudah sangat lazim di California, tepatnya di daerah tempat tinggal mereka.

“Perempuan bolak-balik ke klinik kecantikan untuk menyempurnakan penampilan mereka sudah sangat biasa di lingkungan tempat saya tinggal. Bahkan, bukan sesuatu yang aneh ketika melihat seorang teman yang hidungnya pesek, seminggu kemudian berubah mancung,” ujar Charm.

Lalu, bagaimana pendapat ibu mereka, Penny Niccole? Ternyata, setali tiga uang alias turut menyetujui ambisi kedua putrinya yang kebetulan bersinergi dengan profesi sang suami.

“Saat Brittani mengutarakan keinginannya, tentu awalnya saya menolak. Tapi kemudian, ia memperlihatkan bentuk dadanya yang rata dan tidak menarik. Saya pun jatuh iba dan merestui keinginannya untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih berisi,” jelas Penny.

Aksi putri dari keluarga Niccole ini bukannya tidak mengundang hujatan dan kritikan tajam, tetapi mereka tidak memedulikan ucapan negatif orang lain.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X