Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Pemilu 30 Persen, Antrean Mengular di Bioskop Blitz Megaplex

Kompas.com - 09/07/2014, 13:49 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com
- Meramaikan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini, Rabu (9/9/2014), Bioskop Blitz Megaplex gelar potongan harga tiket 30% untuk pembeli yg menunjukan jari bertanda tinta pemilu. Promo ini berlaku hanya untuk 1 jari, 1 tiket.

Menanggapi promo istimewa ini, ternyata animo masyarakat lumayan tinggi. Buktinya antrean penonton  begitu padat hingga  mengular di Blitz Megaplex Central Park. Menurut Nana, Staff  Information Center Blitz Megaplex Central Park, antrian tersebut sudah dimulai sedari pagi, tepatnya  pukul 11.15 WIB.

Mengenai diskon potongan tiket 30% untuk  pemilu pemilihan presiden ini, sebelumnya pihak Blitz telah menggelar promosi serupa pada pemilu caleg yang lalu. "Yang pemilu kemarin, diskon hanya untuk tiket show pertama." Ujar Nana.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, Karen, mengatakan bahwa dirinya memang ingin menonton "Kebetulan ada promo ini, jadi lumayan,”. Pengunjung Blitz lainnya, Ella, mengaku tidak mengetahui ada promosi untuk hari pemilu ini, "Enggak tahu saya ada promo, saya malah tahu dari mbak-mbak  di depan saya. Untung saya udah selesai nyoblosnya,".

Namun menurut Yula, promo yang digelar oleh Blitz ini tidak terlalu berarti dan istimewa,  "Ini kan hitunganmya tanggal merah, harganya 60 ribu. Diskon 30 persen jadi 42 ribu. Nah, kalau hari weekdays 45 ribu. Jadi, sama saja. Harusnya diskonnya 50  persen, baru berasa,”

Menurut pantauan Kompas Female di Blitz Megaplex Central Park, rata-rata pengunjung rela mengantri selama 20-30 menit untuk mendapatkan tiket promo tersebut.

Potongan harga tiket akan terus berlangsung sepanjang hari di sejumlah cabang bioskop Blitz Megaplex. Beberapa di antaranya Central Park, Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Pacific Place, Teras Kota, Bekasi Cyber Park, dan PVJ Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com