Kompas.com - 27/01/2015, 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk. UK.EUROSPORT.YAHOO.COMCristiano Ronaldo dan Irina Shayk.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com –  Kabar gembira bagi Anda para perempuan penggemar Cristiano Ronaldo, kini pemain sepakbola dengan nomor punggung 7 ini melajang setelah putus dengan kekasihnya sang supermodel, Irina Shayk. Rupanya, putus cinta Ronaldo ini tidak hanya berefek pada kisah cintanya, namun bisa jadi mendatangkan "kemalangan" bagi pemain sepakbola asal Portugal ini.

Pasalnya, hubungan  Ronaldo dan Irina yang kandas dapat mengancam harga jual atau brand value Ronaldo dalam berbagai industri. Hal ini dungkapkan langsung oleh juru bicara Portuguese Marketing School IPAM. "Brand CR7 memang memiliki nilai tersendiri, tapi kehidupan personal atlet tersebut mau tidak mau akan berpengaruh. Suka atau tidak suka," ujar Daniel Sa, juru bicara IPAM.

"Memiliki kekasih yang berkarir di industri fashion, membuat Ronaldo memiliki pengaruh luar biasa dari segi finansial, dibanding jika kekasihnya orang biasa dan tidak berprofesi apa-apa,"tambah Daniel lagi.  Studi yang dilakukan oleh IPAM menunjukan bahwa nilai Ronaldo sebagai brand naik dua kali lipat sejak tahun 2011. Dari senilai 24.5 juta euro, naik menjadi 54 juta euro saat ini. Penilaian tinggi rendahnya brand  tersebut diukur dengan melihat reputasi, popularitas, dan tingkat gengsi yang berasal dari segi penghasilan, peliputan media, penghargaan, serta eksistensi Ronaldo di berbagai situs yang beredar.

Ronaldo sendiri menanggapi keadaan ini dengan menuliskan pernyataan eksklusif pada juru bicaranya, "Setelah berkencan selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk harus berakhir. Kami berdua percaya, keputusan ini akan menjadi hal terbaik bagi kita untuk melangkah lebih maju. Tidak lupa saya mendoakan Irina agar selalu bahagia."

Sweet!

 



Sumber Eurosport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X