Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perayaan 25 Tahun Pusat Perbelanjaan Plaza Indonesia

Kompas.com - 12/03/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Tak terasa, pusat perbelanjaan yang berlokasi di jantung kota Jakarta, Plaza Indonesia, telah menyentuh usia yang ke 25 tahun. Sejak dibuka pada bulan Maret pada tahun 1990, Plaza Indonesia memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan premium kaum urban pecinta fashion dan lifestyle. Nama Plaza diartikan sebagai sebuah tempat mewah dan elegan, sedangkan Indonesia memberi ketegasan keberadaan pusat perbelanjaan ini yang memang diperuntukan bagi masyarakat Indonesia.

Merayakan ulang tahun ke-25 tahun ini, Plaza Indonesia mengadakan serangkaian acara menarik, diantaranya, ada pameran foto Plaza Indonesia 25th Anniversary yang menampilkan 100 foto selebriti dan tokoh ternama Indonesia, kemudian pameran kreatif  On4 Art Expression, Plaza Indonesia Fashion Week Spring Summer 2015 yang telah diselenggarakan sejak tahun 2010, dan puncak perayaan ulang tahun yakni "25th Anniversary Gala" bagi pelanggan VVIP, mitra, dan sahabat Plaza Indonesia.

"Kami ingin memanfaatkan momen spesial ini dengan cara menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih Plaza Indonesia. Kami juga mengajak Anda merayakan momen perjalanan 25 tahun yang penuh harmoni, keindahan, kebahagiaan, dan kasih sayang dalam beragam program yang telah kami siapkan bulan Maret ini," ujar Zamri Mamat selaku GM Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Selain itu, dengan berbelanja, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah istimewa berupa mobil Audi yang diundi perbulan, serta tas Longchamp untuk wanita yang diundi per minggu, terhitung periode bulan Maret hingga Juli 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com