Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Taylor Swift Tetap Cantik dan Menawan Usai Berolahraga?

Kompas.com - 01/10/2015, 17:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com –- Siapa yang tidak mengenal Taylor Swift? Musisi yang mengawali karier sebagai penyanyi country ini merupakan penyanyi dengan penghasilan tertinggi ke dua di Amerika Serikat.

Figur Swift yang menyerupai seorang model, kian menambah nilai lebih pada pesona pelantun lagu Style ini. Gaya penampilan tanpa cela, tak hanya berlaku saat dirinya sedang di atas pentas, menghadiri pergelaran resmi, atau sekadar berjalan-jalan di sekitar New York, AS. Ternyata, usai berolahraga di gym, Swift pun tetap tampak nyaris sempurna. Bagaimana mungkin?

Media hiburan dan gaya hidup di AS, ramai memberitakan soal penampilan Swift yang memesona meskipun usai latihan. Beberapa media mencurigai bahwa Swift sama sekali tidak melakukan olahraga, kehadirannya di gym hanya untuk publikasi media.

Ternyata, semua itu tidak benar. Sebab, Swift benar-benar latihan dan menggerakan tubuh saat di gym. Namun, dia juga menghabiskan, lebih kurang satu jam untuk berdandan, sebelum keluar gym dan berhadapan dengan sejumlah fotografer yang bersiap mengabadikan dirinya.

“Setelah berolahraga, taylor Swift menghabiskan waktu setidaknya satu jam di ruang ganti, untuk berdandan dan mengenakan make up. Dia ingin tetap terlihat sempurna di depan para fotografer yang menunggu di depan pintu gym” ujar salah satu sumber anonim dari ModelFIT.

Suatu hari, usai latihan bersama Justin Gelband, pendiri ModelFIT, Swift keluar mengenakan kemeja motif garis vertikal, celana pendek berwarna oranye, sepasang sepatu model oxford, kaca mata hitam, dan tas tangan Prada. Luar biasa sophisticated…

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com