Kompas.com - 01/10/2015, 17:00 WIB
Penampilan modis dan cantik Taylor Swift usai berlatih di ModelFIT, sebuah gym populer untuk kalangan terbatas di New York, AS. DAILY MAILPenampilan modis dan cantik Taylor Swift usai berlatih di ModelFIT, sebuah gym populer untuk kalangan terbatas di New York, AS.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com –- Siapa yang tidak mengenal Taylor Swift? Musisi yang mengawali karier sebagai penyanyi country ini merupakan penyanyi dengan penghasilan tertinggi ke dua di Amerika Serikat.

Figur Swift yang menyerupai seorang model, kian menambah nilai lebih pada pesona pelantun lagu Style ini. Gaya penampilan tanpa cela, tak hanya berlaku saat dirinya sedang di atas pentas, menghadiri pergelaran resmi, atau sekadar berjalan-jalan di sekitar New York, AS. Ternyata, usai berolahraga di gym, Swift pun tetap tampak nyaris sempurna. Bagaimana mungkin?

Media hiburan dan gaya hidup di AS, ramai memberitakan soal penampilan Swift yang memesona meskipun usai latihan. Beberapa media mencurigai bahwa Swift sama sekali tidak melakukan olahraga, kehadirannya di gym hanya untuk publikasi media.

Ternyata, semua itu tidak benar. Sebab, Swift benar-benar latihan dan menggerakan tubuh saat di gym. Namun, dia juga menghabiskan, lebih kurang satu jam untuk berdandan, sebelum keluar gym dan berhadapan dengan sejumlah fotografer yang bersiap mengabadikan dirinya.

“Setelah berolahraga, taylor Swift menghabiskan waktu setidaknya satu jam di ruang ganti, untuk berdandan dan mengenakan make up. Dia ingin tetap terlihat sempurna di depan para fotografer yang menunggu di depan pintu gym” ujar salah satu sumber anonim dari ModelFIT.

Suatu hari, usai latihan bersama Justin Gelband, pendiri ModelFIT, Swift keluar mengenakan kemeja motif garis vertikal, celana pendek berwarna oranye, sepasang sepatu model oxford, kaca mata hitam, dan tas tangan Prada. Luar biasa sophisticated…

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X