Kompas.com - 01/12/2015, 07:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com 
 Natalia Vodianova (33) adalah bukti nyata bahwa semangat dan kerja keras bisa membantu kita bangkit dari keterpurukan. Berikut kisah hidup bak Cinderella sang supermodel sukses asal Rusia.

Vodianova lahir di daerah industrial miskin di Uni Soviet. Vodianova tumbuh hanya dengan ibu karena ayahnya memutuskan pergi meninggalkan keluarga.

Berdua dengan sang ibu, Vodianova merawat adiknya yang terlahir dengan keterbelakangan mental.

Saat berusia tujuh tahun, Vodianova telah membantu ibunya berjualan buah-buahan. Bahkan, dia rela meninggalkan sekolah demi menjaga sang adik.

Kehidupan yang serba sulit tersebut mulai mengalami perubahan saat usia Vodianova beranjak 15 tahun.

Saat itu seorang pencari bakat melihat kecantikan Vodianova yang memiliki potensi besar untuk sukses menjadi seorang model.

Tak banyak buang-buang waktu, Vodianova menyepakati tawaran kerja sama sebagai model dengan harapan bisa mendapatkan uang untuk keluarganya.

Merintis karier modeling dengan melakukan banyak pemotretan, secara perlahan kehidupan dan kesejahteraan keluarganya mengalami perubahan signifikan.

Ketika Vodianova mencapai usia 17 tahun dan hijrah ke Paris, Perancis, kesejahteraan dan keberuntungan terus menghampiri Vodianova serta keluarganya.

Sejumlah label mode papan atas berebut menggandeng Vodianova untuk melenggang di atas pentas peraga mengenakan koleksi terbaru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Dailymail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.