Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Gaji, Apa Keuntungan Lain Bekerja di Google?

Kompas.com - 14/04/2016, 07:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

 

KOMPAS.com -- Bekerja di perusahaan teknologi seperti Google, bisa jadi merupakan impian banyak profesional muda. 

Sebab, tak bisa dimungkiri bahwa banyak kabar positif mengenai asyiknya bekerja di Google, mulai dari kompensasi bulanan dan fasilitas kesejahteraan lainnya.

Tahukah Anda bahwa Google sebenarnya memiliki keuntungan lain yang ditawarkan bagi para karyawannya, seperti yang diceritakan oleh Bella Wibowo, Comunnity Manager, Google Indonesia, yang ditemui Kompas Female di acara Women Will Google, Women 2.0: Wanita dan Teknologi di restoran Blue Jasmine, Jakarta, Selasa (12/4/2016) silam. 

"Kita kesampingkan semua benefit yang dipikirkan orang-orang seperti pekerjaanya enak dan kantornya bagus dan lainnnya. On the top of my head, keuntungannya itu karena kita bekerja dengan orang-orang yang bisa disebut terpilih, itu memacu kita untuk terus menjadi lebih baik," ujar Bella. 

Kemudian, Bella mengisahkan dari pengalaman pribadinya, dia belajar sangat banyak di Google dan pengetahuan meningkat tiap hari.

"Kalau di flashback, saya di sini bekerja juga untuk membantu orang, tidak hanya untuk membantu perusahaan untuk untung lebih," jelasnya.

Nah, bagi Anda yang bermimpi untuk bekerja di Google. Sekarang, saatnya untuk memantapkan mimpi dan mulai mencoba melamar pekerjaan ke Google, dengan cara rajin mencari lowongan yang ada di Google Careers.   

  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com