Kompas.com - 15/06/2016, 11:02 WIB
Rose Geil (39) wanita dengan jenggot yang sempat menjadi perbincangan di media sosial. DAILYMAIL.COMRose Geil (39) wanita dengan jenggot yang sempat menjadi perbincangan di media sosial.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Rose Geil (39) mendadak populer di ranah media sosial karena penampilannya yang unik.

Layaknya seorang pria, area dagu Geil tumbuh bulu jenggot yang lebat dan panjang.

Geil mengaku menderita sindrom ovarian semenjak usia 13 tahun, yang membuat bulu-bulu di tubuh tumbuh cepat dan lebat, tak terkecuali di dagu, kaki, serta tangan.

Namun, jenggot Geil merupakan fitur wajahnya yang sangat mengganggu.

Oleh karena kondisi yang tubuh tidak biasa itu, Geil mengatakan bahwa dia minder dan sama sekali tidak percaya diri saat usia remaja.

Sebab, dia merasa apa yang terjadi padanya adalah memalukan.

Namun, seiring waktu, ketika kulit wajahnya semakin sensitif pada alat cukur, Geil pun memutuskan untuk berhenti mencukur jenggotnya tersebut.

Geil mengaku kesulitan dalam bersosialisasi dan menjalin hubungan dengan pria. Semua itu berubah ketika akhirnya dia belajar menerima dan mencintai diri sendiri apa adanya.

Pada program televisi This Morning, setelah berita mengenai dirinya tersebar di sejumlah media, dia semakin mudah mendapatkan perhatian positif dari lawan jenis.

Geil menjelaskan bahwa dia menemukan komunitas di media sosial yang ramai dengan orang-orang dengan penampilan unik sepertinya.

Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X