Penghargaan 35 Tahun Carolina Herrera Berkarya

Kompas.com - 19/06/2016, 20:36 WIB
Carolina Herrera HARPERSBAZAAR.COMCarolina Herrera
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Mengikuti jejak sukses perancang busana seperti Karl Lagerfeld, Stella McCartney, dan Maria Grazia & Pieparlo Piccoli of Valentino.

Sekarang, Carolina Herrera bakal menjadi perancang busana pertama dari Amerika Serikat yang bakal mendapat penghargaan tertinggi dari Lincoln Center Corporate Fund Gala.

Herrera akan mendapatkan penghargaan Women’s Leadership Award.

Helatan besar akan dipersembahkan untuk Herrera atas dedikasi dan inspirasi Herrera selama lebih kurang 35 tahun berkarya di industri mode dunia.

“Ada alasan mengapa Carolina diawali huruf ‘C’, karena dia memiliki ‘Class’. Ya, Carolina Herrera adalah sosok berkelas yang eksklusif. Namun, dia lebih dari sehelai kemeja putih yang sering dia kenakan. Dia adalah seorang wanita elegan dan tidak takut tantangan,” ujar Glenda Bailey, pengamat mode dari Harper’s Bazaar.

“Kontribusinya dalam dunia mode, budaya, dan rancangan, membuatnya pantas untuk mendapatkan penghargaan ini. Kami semua bersemangat untuk memberikan penghargaan ini pada hari jadi label ke-35 tahun,” urainya.

The Lincoln Center Corporate Fund, telah mengumpulkan dana sebesar 4 miliar dollar AS atau lebih kurang Rp 53 triliun untuk mendukung organisasi seni yang beraliansi dengan Lincoln Center untuk mengembangkan karya, edukasi, dan komunitas seniman di seantero Amerika.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X