Mata Kembali Segar setelah Pesta Tahun Baru Semalam Suntuk

Kompas.com - 31/12/2016, 18:16 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Anda mungkin tengah bersiap menyambut pesta tahun baru. Pulasan riasan wajah tengah Anda persiapkan untuk diaplikasikan sehingga menyempurnakan gaya rambut Anda.

Namun, jangan lupakan bahwa biasanya banyak orang suka hilang kendali saat berpesta tahun baru. Alhasil, Anda terbangun dengan mata bengkak dan lingkaran hitam yang dikenal dengan istilah mata panda.

Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, siasat cantik dan kembali segar berikut ini akan membuat mata Anda tampak lebih bercahaya dan bebas sisa pesta yang membuat wajah terlihat kusam sekaligus berantakan.

Rosario Gonzalez dari Alchimie Forever Spa di Washington D.C, mengungkapkan langkah praktis menyulap mata kembali cantik tanpa perlu keluar rumah.

Siapkan dua kantung teh hijau yang telah digunting di bagian atas sehingga membentuk lubang kecil. Anda juga membutuhkan parutan mentimun, dan satu kantung kecil kacang yang telah beku.

Selanjutnya, masukan setengah sendok teh mentimum pada kedua kantung teh hijau dan letakkan pada kedua mata Anda.

Kemudian, kompres mata dengan kantung kacang yang telah beku. Terakhir, angkat setelah 10 menit.

“Kantung teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi dan kacang dingin meredakan bengkak pada mata akibat kurang tidur,” jelas Gonzalez.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X