Kompas.com - 04/04/2017, 09:31 WIB
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Wanita modern zaman sekarang semakin sibuk dengan ragam aktivitas yang padat.

Selain meningkatkan kemampuan dan mengembangkan pengetahuan, para wanita modern juga semakin mawas pada penampilan yang menyeluruh, tak terkecuali hasil riasan wajah yang cantik tanpa harus berlebihan.

Namun, hidup di area tropis seperti Indonesia memiliki efek kurang menguntungkan, yakni riasan wajah cepat luntur dan tidak awet.

Tak sedikit wanita yang harus meluangkan waktu untuk kembali memperbaiki riasan wajah agar kembali sempurna.

Salah satu rahasia untuk mendapatkan makeup yang tetap segar dan mengagumkan sepanjang hari adalah menggunakan dasar riasan.

Dasar riasan, menurut banyak penata rias profesional, merupakan kunci untuk mengikat pulasan kosmetik supaya tidak mudah luntur.

Salah satu produk yang patut Anda coba adalah koleksi Makeup Balancer rilisan Sulwhasoo, label produk perawatan kulit yang telah berdiri semenjak lebih kurang 50 tahun.

ISTIMEWA Make Up Balancer Sulwhasoo

Makeup Balancer berfungsi sebagai pulasan pertama sebelum Anda mengaplikasikan alas bedak atau krim lain di tahap awal merias wajah.

Tidak hanya mengoreksi warna kulit, makeup balancer ini juga mengandung perawatan kulit sehingga kulit Anda tetap ternutrisi meski menggunakan riasan wajah.

Produk ini tercipa dengan teknologi new emulsifier system' yang mengurangi rasa lengket dan licin.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.