Kompas.com - 04/04/2017, 17:03 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Aplikasi kencan telah menjadi alternatif para kaum lajang yang terlalu sibuk untuk mencari pasangan di zaman modern.

Ternyata, menurut hasil survei dari Avvo, perusahaan online untuk layanan legal, terhadap 2.000 responden berusia dewasa di Amerika Serikat, tiga dari 10 orang sudah menemukan pasangan lewat aplikasi kencan.

Survei menunjukan bahwa 35 persen responden pria cukup rajin mencari pasangan lewat aplikasi, tetapi wanita hanya 21 persen.

“Penjelasan praktis adalah wanita selalu dianggap buruk ketika mencari pasangan kencan lewat online. Inilah yang menyebabkan wanita cenderung malas mencari kencan,” terang Hogi.

Kemudian, survei juga menemukan 30 persen responden memilih bantuan profesional untuk mendapatkan pasangan.

“Setiap pria dan wanita memiliki cara masing-masing untuk mencari pasangan, tetapi tetap mencari pasangan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber bustle.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.