Kompas.com - 23/05/2017, 22:32 WIB
Jangan mengganggu Eyecandy ImagesJangan mengganggu
Penulis Wisnubrata
|
EditorWisnubrata

Anda tidak perlu menghapalkan Kama Sutra untuk membuat pasangan Anda mencapai puncak saat bercinta. Bahkan Anda mungkin tidak perlu menjadi pria yang terlalu kreatif dalam hal itu.

Pasalnya, dalam survey yang dilakukan Women’s Health terhadap 500 perempuan tentang posisi seks yang paling sering membuat mereka terpuaskan, tiga posisi yang paling sering muncul adalah woman on top (35%), doggy style (25%), dan missionary atau man on top (23%).

Mengapa ketiga posisi yang dianggap standar itu justru dianggap paling bisa memuaskan? Menurut buku The 45 Sex Positions Every Couple Should Try, posisi-posisi tersebut memungkinkan terjadinya sentuhan ke titik-titik sensitif perempuan.

Dalam posisi woman on top, pasangan Anda memegang kendali permainan. Dialah yang mengatur irama dan kedalaman penetrasi, sehingga dia mengerti benar apa yang membuatnya nyaman.

Sedangkan dalam posisi doggy style, penetrasi dari sisi belakang memungkinkan Mr P menyentuh lebih dalam hingga servix yang dipenuhi saraf.

Sementara posisi missionary adalah posisi yang penuh keintiman. Kedua belah pihak bisa melakukan kontak mata dan terjadi sentuhan tubuh lebih banyak. Pasangan juga akan merasakan sensasi di Mrs V-nya.

Tentu sebelum memulai posisi ini, Anda sebaiknya juga melakukan foreplay agar pasangan siap dan bisa lebih menikmati hubungan seks.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber menshealth
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.