Kompas.com - 13/06/2017, 12:15 WIB
Ilustrasi Ilustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

Curiga pasangan selingkuh dan ia selalu tampak sibuk dengan ponselnya pada Senin pagi? Kemungkinan besar kecurigaan Anda benar.

Menurut situs pencari pasangan gelap Illicit Encounters, setelah menghabiskan waktu penuh dengan keluarga di akhir pekan, orang yang memiliki kekasih gelap akan kembali berinteraksi dengan selingkuhannya pada Senin pagi, saat perjalanan ke kantor.

Pukul 08.00-09.00 pagi di hari Senin merupakan "golden hour" alias jam sibuk komunikasi seseorang dengan selingkuhannya. Menurut data Illicit Encounters, rata-rata 600 pesan terkirim setiap jam oleh para selingkuhan. Tapi saat "golden hour" peningkatannya hingga tiga kali lipat yakni 1.900 pesan per jam.

Waktu lain yang paling populer bagi para selingkuhan adalah pukul 09.00 - 10.00 malam di hari Jumat sebelum mereka menghabiskan akhir pekan.

Juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant mengatakan ketika bersama istri dan anak, Anda tak mungkin menghubungi pasangan selingkuh. Terlalu beresiko bila kita tampak sibuk dengan ponsel.

"Senin pagi, terutama saat perjalanan ke kantor, adalah kesempatan pertama mereka berkomunikasi setelah di akhir perkan tak berhubungan," kata Grant dikutip dari New York Post.

Untuk menyamarkan aksinya, mengganti nama kekasih gelap di ponsel adalah trik yang umum dilakukan. Cara lain adalah memakai dua ponsel khusus agar aman jika diperiksa oleh pasangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber nypost.com
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.