Pakaian Luar Angkasa yang Modis Rancangan Elon Musk

Kompas.com - 25/08/2017, 11:40 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Antusiasme terhadap peristiwa luar angkasa masih tinggi setelah gerhana matahari total di Amerika Serikat.  CEO SpaceX dan tokoh teknologi Elon Musk, menambah alasan lain untuk tertarik dengan luar angkasa.

Musk mengunggah sebuah foto pakaian luar angkasa SpaceX di akun Instagramnya. Meskipun hanya menunjukkan bagian atas, tapi itu menunjukkan seragam astronot berupa setelah putih dengan campuran warna abu-abu di beberapa jahitan.

Hanya berdesarkan desain saja, setelan luar angkasa SpaceX ini terlihat pas dipakai dan stylish. Anda perlu melepaskan helm, dan sisanya bisa dijadikan jaket motor yang futuristik atau jaket musim dingin dibanding pakaian untuk astronot di luar angkasa.

“Gambar pertama kostum luar angkasa SpaceX,” tulis Musk dalam caption foto itu.

Dalam Instagramnya juga disebutkan bahwa kostum ini memang benar-benar tengah dikerjakan, bukan contoh semata. Disebutkan juga bahwa kostum itu sudah melewati serangkaian tes. Menurut Musk, ternyata cukup sulit menyeimbangkan antara fungsi dan estetika. 

Musk menegaskan bahwa kostum ini bukan sekadar konsep, tapi fungsional. Komentar positif akan desain baju astronot ini mengalir dari para followernya. Bahkan ada komentar yang mengatakan bahwa kostum ini terlihat seperti grup musik Daft Punk.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber menshealth
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X