Aeon Mal akan Hadir di Jakarta Timur

Kompas.com - 31/08/2017, 08:48 WIB
AEON Mall dengan Kincir Ria yang terletak di rooftop sebagai landmark baru di area Jakarta Garden City akan resmi dibuka pada tanggal 30 September 2017 Kompas.com/Laura Arya WienantaAEON Mall dengan Kincir Ria yang terletak di rooftop sebagai landmark baru di area Jakarta Garden City akan resmi dibuka pada tanggal 30 September 2017
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com -Setelah sukses dengan mal Aeon di kawasan Serpong Tangerang Selatan, pengembang dan peritel dari Jepang, Aeon Co. Ltd dan Aeon Mall Co., Ltd akan segera membuka mal keduanya di Jakarta Garden City yang terletak di antara perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi.

Menurut rencana, pembukaan mal ini akan dilakukan pada 30 September 2017. Mengusung konsep "smile of life",  mal Aeon ini menawarkan pengalaman baru bagi konsumen dengan adanya nuansa dan gaya hidup khas negeri sakura.

Selain pilihan restoran yang sangat beragam dan fasilitas belanja, mal dengan lahan seluas 8,5 hektar ini akan lebih banyak memiliki fasilitas luar ruang.

Terdapat 3 lokasi taman bagi pengunjung, termasuk worder garden untuk menikmati keindahan cahaya lampu. Keunikan lain mal ini adalah adanya kincir air raksasa dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia.

"Masyarakat kota Bekasi tidak perlu lagi jauh jauh ke Jakarta untuk mencari hiburan, kuliner, ataupun berbelanja. Anak anak juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan memanfaatkan fasilitas taman bermain yang kami sediakan," kata Daisuke Isobe , Direktur Operasi PT AEON Mall Indonesia dalam acara soft opening mal Aeon Jakarta Garden City (30/8/2017).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X