Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chatime, Gerainya di Indonesia Lebih Banyak dari Negara Asalnya

Kompas.com - 29/09/2017, 18:00 WIB
Wisnubrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda tentu sering melihat gerai Chatime di mal-mal di Indonesia. Nah, gerai minuman asal Taiwan itu ternyata memiliki lebih banyak gerai di Indonesia daripada di negara asalnya.

Hari Rabu lalu, (27/9/2017), Chatime merayakan pencapaian 200 gerai di Indonesia. Jumlah ini adalah yang terbanyak dibanding negara lain.

“Di Taiwan kami hanya punya 30 gerai, sedangkan di Indonesia ada 200. Ini yang terbanyak di dunia,” ujar Henry Wang, chairman Chatime yang datang dari Taiwan untuk perayaan ini.

Meski begitu, jumlah 200 gerai ini bukanlah pencapaian tertinggi, Chatime berencana terus berekspansi dengan membuka gerai baru, termasuk 15 yang direncanakan hingga akhir tahun ini.

Feronia Wibowo, Direktur Chatime mengatakan, “Sejak pertama kali buka enam tahun lalu, Chatime berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya dengan menambah gerai, namun juga pengembangan produk minuman dengan banyak varian rasa, sistem pemesanan.”

Untuk memudahkan pelanggan, Chatime kini menyediakan layanan pemesanan sesuai kebutuhan, seperti Chatime Delivery. Dengan menghubungi gerai Chatime terdekat melalui telepon dan memesan minimal 3 cups, pelanggan bisa melanjutkan aktivitas dan pesanan akan diantar.

Chatime Catering juga bisa menjadi pilihan pemesanan dalam jumlah banyak untuk acara seperti ulang tahun, acara kantor, pernikahan, gathering dan acara lainnya.

Bila dahulu hanya ada gerai compact dimana pengunjung bisa memesan take away, dan gerai dine in yang menyediakan tempat duduk untuk minum, maka tahun ini Chatime menambah konsep baru yaitu Chatime Cafe yang dilengkapi dengan pastry dengan tempat duduk yang lebih nyaman.

Kini, merayakan pencapaian 200 gerai, Chatime menggelar acara It's Your Stage sebagai apresiasi terhadap anak muda Indonesia. Dalam acara ini dilombakan berbagai bakat anak muda seperti menyanyi, menari, sulap, stand up comedy dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com