Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/10/2017, 22:06 WIB
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Kita seringkali membeli makanan dalam jumlah banyak karena lapar dan tergoda indahnya penampilan makanan, termasuk dalam membeli cheesecake. Padahal beberapa makanan tidak bisa disimpan karena rasanya akan berubah.

Nah, untuk menyiasati agar makanan seperti cheesecake tak terbuang sia-sia, kini ada cara baru menikmati cheesecake dengan ukuran sebesar botol selai dari Dore by Letao --yang disebut sebagai Fromage Pot.

"Saya klaim ini sebagai cheesecake pertama di dalam pot," kata Co-Founder Omiyage Inc. Indonesia Shintaro Kawagoe kepada Kompas Lifestyle di gerai Dore by LeTao, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Shintaro menambahkan varian baru ini merupakan tanggapan atas permintaan konsumen yang menginginkan cheesecake dengan ukuran lebih kecil--setara dengan sepotong cheesecake.

Namun, menurut dia, Dore by LeTao tak bisa menjual potongan, karena akan mengurangi rasa dan kualitas. "Daripada kami menjual kue potongan. Kami memikirkan untuk mnejual dengan versi ini (Fromage Pot)," katanya.

Kue ini disebut cocok bagi milenial yang aktif dan sibuk, karena tak harus repot menikmati cheesecake berukuran besar. Dengan harga Rp 40.000, konsumen bisa menikmati cheesecake yang memiliki dua lapisan ini--pada bagian bawah menggunakan baked cream cheese dan di bagian atas adalah non-baked mascarpone cheese.

Pada kesempatan ini, Dore by LeTao juga meluncurkan enam rasa baru, seperti Coco Chillax, Pink Berry, Choco Mint Tangle, Blueberry Mighty, Banana Flip dan Coffee Breeze.

"Enam rasa ini lebih mudah diterima masyarakat Indonesia," kata Managing Partner Omiyage Inc. Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.