Kompas.com - 14/12/2017, 12:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Christian Louboutin, brand sepatu wanita kenamanaan yang eksklusif dan mewah, meluncurkan empat sepatu yang insipirasinya hadir dari film Star Wars: The Last Jedi.

Desainer asal Perancis itu bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm membuat sepatu high heels yang terinspirasi dari empat karakter dalam film perang bintang ini, yaitu Rey, Vice Admiral Amilyn Holdo, Captain Phasma, dan Rose Tico.

Selain itu, kolaborasi tersebut juga akan menampilan tambahan lagi sepatu "showpiece" yang hanya akan dipamerkan saja. Sepatu yang belum diungkap itu tetap melambangkan semangat film ini secara keseluruhan.

Keempat sepatu yang didesain itu memiliki detil unik dan mewah yang menjadi DNA dari merk sepatu ini. Misalnya saja bagian hak merah yang diselimuti kristal yang kilaunya seperti lightsaber.

Simak pula sepatu futuristik yang inspirasinya berasal dari Captain Phasma yang bagian tumitnya memiliki lengkungan armor perak milik sang kapten.

Masing-masing sepatu memiliki tanda tangan desainer dan aktris yang memerankan karakter tersebut.

Sayangnya, sepatu tersebut tidak dijual bebas melainkan dilelang yang hasilnya akan disumbangkan ke Starlight Childrens Foundation, lembaga nonprofit yang memiliki misi membuat anak-anak yang dirawat di rumah sakit dan keluarganya merasa nyaman.

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Rey

Sepatu Christian Louboutin yang terinspirasi karakter Rey.Pop Sugar Sepatu Christian Louboutin yang terinspirasi karakter Rey.

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Rose Tico

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Rose Tico.Pop Sugar Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Rose Tico.

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Captain Pashma

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Captain Pashma.Pop Sugar Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Captain Pashma.

 

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Amilyn Haldo

Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Amilyn Holdo.Pop Sugar Sepatu Chritian Louboutin yang terinspirasi karakter Amilyn Holdo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.