Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Kreatif Duma Offical, By Lizie Parra dan Eva Celia

Kompas.com - 04/02/2018, 17:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut bulan Februari penuh cinta, Tokopedia berkolaborasi dengan label fashion lokal Duma Offial, produk kosmetik lokal By Lizzie Parra dan artis Eva Celia, menyuarakan kampanye Self Love lewat peluncuran Capsule Collection bersama.

Duma Official dan By Lizzie Parra (BLP) merupakan dua brand yang sedang bersinar di dunia mode dan kecantikan Indonesia. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia terpilih menjadi kreatif kolaborator.

"Tokopedia memang selalu mengangkat kreasi lokal di Indonesia yang berkualitas. Kami menilai kedua brand ini sedang mencolok dalam kategori fashion dan beauty," kata Co-Head marketplace Tokopedia Garri Juanda, dalam acara di Jakarta, Sabtu (3/2).

Garri menambahkan, kampanye Self Love ingin mengajak banyak orang untuk mengungkapkan kasih sayang dengan mengapresiasi diri.

Menurut Eva, perempuan yang secara alami memiliki sifat mengasuh orang yang disayanginya, sesekali juga harus fokus pada diri sendiri.

"Kita juga harus memberi ruang bagi diri sendiri untuk mengekspresikan diri. Bentuk self love bisa sangat sederhana, tidak harus ke spa atau menicure. Kalau saya bentuknya adalah masak makanan sehat," ujarnya.

Co-Founder Duma Official, Natashia Midori, menyambut gembira kerjasamanya dengan Tokopedia dan BLP. "Dalam prosesnya kami dapat bertukar pikiran, ide, dan karya untuk mengembangkan talenta kami sesuai dengan semangat self love," ujarnya.

Dari kiri ke kanan: Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty, Natashia Midori, co-founder Duma Official, penyanyi Eva Celia, dan Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia.Dok Tokopedia Dari kiri ke kanan: Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty, Natashia Midori, co-founder Duma Official, penyanyi Eva Celia, dan Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia.
Dalam capsule collection ini, Duma mengeluarkan 12 busana yang terinspirasi dari Eva. Didominasi oleh warna-warna tanah seperti cokelat, abu-abu, dan juga pink oranye, koleksi ini memiliki siluet yang feminin namun memberi ruang gerak yang nyaman.

Sementara itu BLP meluncurkan koleksi lip stain dengan 3 pilihan warna, yaitu Heather Peach, Grenandine Red, dan Wild Berries.

"Lip stain ini tidak membuat bibir kering. Keunikannya lain adalah warnanya pudar perlahan-lahan," kata Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty.

Capsule collection Duma Official dan BLP Beauty akan hadir di Tokopedia mulai Senin, 5 Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com