Kolaborasi Kreatif Duma Offical, By Lizie Parra dan Eva Celia

Kompas.com - 04/02/2018, 17:00 WIB
Capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia. Dok TokopediaCapsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Menyambut bulan Februari penuh cinta, Tokopedia berkolaborasi dengan label fashion lokal Duma Offial, produk kosmetik lokal By Lizzie Parra dan artis Eva Celia, menyuarakan kampanye Self Love lewat peluncuran Capsule Collection bersama.

Duma Official dan By Lizzie Parra (BLP) merupakan dua brand yang sedang bersinar di dunia mode dan kecantikan Indonesia. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia terpilih menjadi kreatif kolaborator.

"Tokopedia memang selalu mengangkat kreasi lokal di Indonesia yang berkualitas. Kami menilai kedua brand ini sedang mencolok dalam kategori fashion dan beauty," kata Co-Head marketplace Tokopedia Garri Juanda, dalam acara di Jakarta, Sabtu (3/2).

Garri menambahkan, kampanye Self Love ingin mengajak banyak orang untuk mengungkapkan kasih sayang dengan mengapresiasi diri.

Menurut Eva, perempuan yang secara alami memiliki sifat mengasuh orang yang disayanginya, sesekali juga harus fokus pada diri sendiri.

"Kita juga harus memberi ruang bagi diri sendiri untuk mengekspresikan diri. Bentuk self love bisa sangat sederhana, tidak harus ke spa atau menicure. Kalau saya bentuknya adalah masak makanan sehat," ujarnya.

Co-Founder Duma Official, Natashia Midori, menyambut gembira kerjasamanya dengan Tokopedia dan BLP. "Dalam prosesnya kami dapat bertukar pikiran, ide, dan karya untuk mengembangkan talenta kami sesuai dengan semangat self love," ujarnya.

Dari kiri ke kanan: Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty, Natashia Midori, co-founder Duma Official, penyanyi Eva Celia, dan Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia.Dok Tokopedia Dari kiri ke kanan: Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty, Natashia Midori, co-founder Duma Official, penyanyi Eva Celia, dan Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia.
Dalam capsule collection ini, Duma mengeluarkan 12 busana yang terinspirasi dari Eva. Didominasi oleh warna-warna tanah seperti cokelat, abu-abu, dan juga pink oranye, koleksi ini memiliki siluet yang feminin namun memberi ruang gerak yang nyaman.

Sementara itu BLP meluncurkan koleksi lip stain dengan 3 pilihan warna, yaitu Heather Peach, Grenandine Red, dan Wild Berries.

"Lip stain ini tidak membuat bibir kering. Keunikannya lain adalah warnanya pudar perlahan-lahan," kata Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty.

Capsule collection Duma Official dan BLP Beauty akan hadir di Tokopedia mulai Senin, 5 Februari 2018.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X