Kompas.com - 20/03/2018, 19:56 WIB
Adidas Adizero Sub2 adidasAdidas Adizero Sub2
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Adizero Sub2 adalah sepatu lari buatan Adidas yang paling ringan. Namun tak banyak yang memilikinya walau seri ini sudah ada sejak 2012. Mengapa? Karena Adizero Sub2 semula hanya diperuntukkan bagi atlet lari yang diharapkan memecahkan rekor marathon.

Dengan teknologi Boost Light, sepatu ini dirancang bersama para pelari, termasuk Wilson Kipsang, yang dilatih untuk membuat sejarah dengan berlari marathon di bawah dua jam. Tapi sejak tanggal 15 Maret lalu, sepatu ini juga disediakan bagi konsumen yang ingin memilikinya.

Sepatu yang khusus diciptakan untuk performa saat berlomba ini mengambil Standar Adi Dassler Nomor 1, yakni hanya yang terbaik bagi para atlet, seperti halnya mobil Formula 1 yang dirancang hanya untuk kompetisi.

Sepatu ini memiliki midsole Boost Light yang berbahan foam paling ringan dari semua sepatu Adidas, sekaligus bisa mengembalikan energi tolakan lari yang signifikan. Terinspirasi dari ringannya awan, midsole ini dihadirkan dalam corak marmer perak.

Bagian atas sepatu terbuat dari bahan ringan dengan penguatan dari dalam dan Microfit yang memberikan support dan kenyamanan pemakai.

Di bagian outsole, Continental Microweb (evolusi dari Stretchweb) memaksimalkan cengkeraman dan mengurangi selipan agar atlet bisa lari dengan efisiensi saat berlomba.

Mathias Amm, Product Category Director, adidas Running, mengatakan, “Adizero adalah lini cepat kami dan telah membuat sejarah selama lebih dari satu dekade dengan memiliki empat rekor dunia. Kami sangat senang bisa membantu pelari-pelari di seluruh dunia untuk mencapai rekor pribadi mereka dengan sepatu lari jarak jauh tercepat yang pernah dibuat oleh Adidas.”

Adizero Sub2 tersedia seharga Rp 2.300.000 secara online dan di toko-toko sepatu yang menjual adidas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X