Kompas.com - 24/04/2018, 17:30 WIB
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton sambil menggendong anak ketiga mereka melambaikan tangan kepada warga yang berkumpul di luar RS St Mary, London, Senin (23/4/2018). AFP/ISABEL INFANTESPangeran William dan istrinya, Kate Middleton sambil menggendong anak ketiga mereka melambaikan tangan kepada warga yang berkumpul di luar RS St Mary, London, Senin (23/4/2018).

KOMPAS.com - Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya di Sayap Lindo rumah sakit St Mary, London, Senin (23/4/2018) waktu setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, kamar bersalin Kate Middleton mencapai 7.500 poundsterling atau sekitar Rp 146 juta semalam.

Lalu, apa saja fasilitas yang didapatkan dengan harga sefantastis itu?

Laman Independent, menyebut seorang ibu yang tinggal di London telah mengungkapkan semua hal tentang bangsal mewah tempat Kate Middleton melahirkan.

Wanita itu pernah berada di sana, ketika tujuh bulan yang lalu ia melahirkan putinya yang bernama Isla.

Baca: Kamar Bersalin Kate Middleton Harganya Rp 146 Juta Semalam

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Katherine Filkins mengatakan dia menerima perlakuan bak bangsawan saat menginap di Sayap Lindo, untuk persiapan persalinannya.

Wanita berusia 38 tahun ini menjelaskan, tidak ada elemen pelayanan yang keliru.

Ia bahkan dimanjakan dengan teh saat sore, layanan pijat pasca melahirkan, dan sampanye, -yang semuanya termasuk dalam paket bersalin.

Dengan harga mulai dari 5.900 poudsterling atau sekitar Rp 81,9 juta per malam, jelas hanya orang-orang berkantong tebal yang mampu mendapatkan pengalaman esklusif itu. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.