Kompas.com - 03/05/2018, 21:00 WIB
Creative & Co-founder Tulola Happy Salma,  Designer & Founder Tulola Dewi Sri Luce Rusna dan Head of Business Growth Tulola Franka Franklin Makarim (paling kiri ke kanan) dalam peluncuran koleksi Tulola UBUD di The Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (3/5/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraCreative & Co-founder Tulola Happy Salma, Designer & Founder Tulola Dewi Sri Luce Rusna dan Head of Business Growth Tulola Franka Franklin Makarim (paling kiri ke kanan) dalam peluncuran koleksi Tulola UBUD di The Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Creative & Co-Founder Tulola Jewelry, Happy Salma mengaku terkejut dengan respons pasar terhadap koleksi dari label perhiasannya.

Hal yang membuat artis peran ini terkejut adalah minat masyarakat terhadap sirkam alias tusuk konde koleksi Tulola.

Sirkam menjadi salah satu produk terlaris Tulola di samping jenis perhiasan lainnya yang juga laris, misalnya bros.

"Suprisingly ternyata tusuk konde, sirkam, itu lagi happening," kata Happy di sela peluncuran koleksi Tulola 'Ubud' di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Baca juga: Ubud adalah Obat, Saat Ketidakseimbangan dalam Hidup Menghampiri

Happy menambahkan, hal itu terukur dari total sekitar 4.000 pelanggan aktif Tulola.

Capaian itu juga disyukurinya karena Tulola baru memiliki satu toko yang berlokasi di Bali.

Selain itu, ia dan rekannya Dewi Sri Luce Rusna (Designer & Founder) pada awalnya tak berekspektasi tinggi saat mencoba menghadirkan tusuk konde dalam koleksi perhiasannya.

"Waktu awal kami bikin tusuk konde, apa di zaman sekarang masih pada mau pakai. Tapi ternyata market itu luar biasa," ucapnya.

Menurut dia, pelanggan Tulola yang menyukai tusuk konde tersebut menggunakannya untuk acara-acara santai, karena bentuknya yang kecil dan disesuaikan untuk kegiatan sehari-hari.

"Ternyata tusuk konde bisa dipakai kasual dengan yang kecil. Karena kami enggak pakai tusuk konde ala kawinan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.