Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usung Konsep 24/7, Puma Buka Gerai Baru di Lippo Mall Puri

Kompas.com - 06/05/2018, 09:50 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk mendekatkan diri pada pelanggan, Puma membuka concept store terbarunya di Jakarta. Berlokasi di Lippo Mall Puri Indah, gerai terbaru ini merupakan salah satu yang terlengkap dan menyediakan beragam koleksi keren Puma.

Gerai yang modern dan tertata rapi ini menggabungkan sisi sports dan lifestyle yang merupakan pendekatan baru Puma dalam semangat Forever Faster .

"Ini kolaborasi antara Performance atau performa olahraga dengan Lifestyle, yang merupakan pendekatan Puma untuk menjadi The Fastest Sports Brand di dunia," kata Achyat Rachman, Country Manager, Puma Indonesia, Sabtu (5/5/2018).

Koleksi sepatu di Gerai Puma, Lippo Mal Puri Koleksi sepatu di Gerai Puma, Lippo Mal Puri
Selain itu, koleksi yang dijual di sini merupakan bagian dari kampanye terbaru Puma, yakni 24/7. Kampanye ini memberi pesan bahwa olahraga tidak sekedar dapat dilakukan di gym, namun juga di manapun dan kapanpun, setiap saat, alias 24/7.

Karenanya produk-produk baru Puma dirancang agar sesuai untuk berolahraga, atau fungsional, namun juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan lain secara fashionable tanpa terlihat norak.

Baca juga : Kolaborasi Puma dengan Tiga Desainer Hasilkan Item Unik

"Kampanye 24/7 juga bisa diterjemahkan bahwa keterbatasan alat dan tempat bukan halangan untuk berolahraga dan menampilkan performa terbaik," ujar Fajar Nugraha dari Puma Indonesia.

Pengunjung melihat-lihak koleksi di gerai Puma Lippo Mal PuriPuma Pengunjung melihat-lihak koleksi di gerai Puma Lippo Mal Puri
Di dinding-dinding toko ini, pengunjung bisa menemukan berbagai produk, mulai dari Running/Training, Performance dan Sportstyle. Desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah membuat koleksi yang dihadirkan menjadi semakin menarik.

Baca juga : Netfit, Sepatu untuk Berbagai Penampilan dari Puma

Sesuai dengan jam buka mal, gerai Puma bisa dikunjungi dari hari Senin hingga Minggu, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com