Kompas.com - 20/05/2018, 18:53 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Gaun rancangan Givenchy yang dikenakan Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018) siang waktu setempat menyedot  perhatian masyarakat.

Gaun itu dikenakan Meghan saat pada prosesi yang digelar di Kapel St. George, Windsor.

Tak hanya itu, publik kembali menyaksikan keanggunan Meghan di balik gaun putih nan menggoda yang dikenakannya pada malam resepsi.

Gaun tersebut terlihat pada saat pasangan tersebut hendak menuju lokasi resepsi di Frogmore house, yang ternyata adalah rancangan Stella McCartney.

Nama McCartney tak terdengar asing di keluarga kerajaan karena ia sebelumnya juga pernah merancang busana untuk Kate Middleton pada hari pernikahannya dengan Pangeran William.

Baca juga: Makna Simbolik Penutup Kepala Meghan Markle di Hari Pernikahannya

Gaun mengesankan yang dikenakan Meghan untuk resepsi adalah gaun high neck berbahan sutera dan siluet duyung yang agak longgar.

Sepatu hak tinggi putih keluaran Aquazzura terlihat tak kalah anggun dan serasi dengan gaun yang dikenakannya.

Terlihat tak terlalu formal, gaun ini sangat sempurna untuk malam resepsi, dimana sejumlah selebriti dijadwalkan pula untuk tampil.

Adapun Stella McCartney sendiri dikenal dengan komitmennya terhadap fesyen ramah lingkungan, vegan leather dan mengusung keberlangsungan lingkungan pada setiap busana yang dirancangnya.

Terdengar semakin cocok, bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Brides
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.