Kompas.com - 30/07/2018, 11:11 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Gaya klasik kini tengah kembali tren. Setelah banyak label-label membuat ulang sneakers retro, kini giliran Reebok ikut ambil bagian.

Reebok membuat siluet baru untuk Reebok Classics, Rapide. Dan untuk menyebarluaskannya, mereka memilih Ariana Grande sebagai model sneakers terbaru tersebut.

Penyanyi kelahiran Florida itu tampil retro, bergaya 90'an untuk kampanye sneakers siluet baru dari Reebok Classics.

Ariana Grande x Reebok RapideReebok Ariana Grande x Reebok Rapide
Untuk memaksimalkan tampilannya, Grande memilih memadukan dengan sweater oversized, celana pendek kotak-kotak kuning dan kaus kaki panjang hingga ke paha--persis gaya retro.

Khusus Reebok Rapide, sneakers ini dibanderol terjangkau yakni 80 USD atau Rp 1,1 juta.

Baca juga: Victoria Beckham x Reebok, Kembalikan Nuansa Klasik 90an

 

Meskipun murah, sneakers ini boleh dijamin tidak 'murahan', karena memiliki fitur-fitur seperti midsole EVA yang nyaman, outsole karet tahan abrasi tinggi yang tahan lama dan sockliner yang dapat dilepas.

Reebok Rapide sendiri diluncurkan untuk mereka yang ingin tampil klasik.

Grande mulai bekerja sama dengan Reebok pada tahun 2017, setahun setelah Gigi Hadid bergabung.

"Saya suka keluarga Reebok karena kami menghargai keragaman dan mendorong orang untuk menjadi diri mereka sendiri," ungkap Grande kepada Footwearnews.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.