Kompas.com - 30/07/2018, 08:35 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah sejak 2017 mulai memberikan clue kolaborasi dengan Reebok, Victoria Beckham akhirnya memastikan kerjasama tersebut dan koleksinya sudah tersedia di e-commerce miliknya.

Dilansir dari Vogue, koleksi unisex edisi terbatas ini terdiri dari enam kaus, dua hoodies dan sepasang kaus kaki, yang semua terinspirasi oleh perjalanan penelitiannya ke arsip Reebok.

“Potongan-potongan yang paling menonjol bagi saya adalah produk bola basket dari tahun 90-an, karena label tersebut memainkan peran penting dalam gaya era itu,” kata Victoria kepada Vogue.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan tentang anak-anak keren di sekolah yang memakai Reebok klasik. Melihat bagaimana orang terhubung kembali dengan dekade ini memberi inspirasi tersendiri.”

Baca juga: Setelah 25 Tahun, Reebok Luncurkan Kembali Sepatu Lari Klasik Aztrek

Sebagian besar koleksi kapsul ini hadir dalam monokrom, karena dianggap sesuai dengan era tersebut. Namun ada juga warna oranye untuk memberikan kesan khusus bagi Victoria Beckham.

“Ini adalah warna yang positif dan penuh energi yang benar-benar kita mainkan di Victoria Beckham di masa lalu. Saya suka penggunaan grafis itu bersama dengan hitam dan putih,” ungkap Victoria.

Sementara itu, unisex dianggap inti dari proses desain, karena sebagai seorang perempuan Victoria disebut lelah dengan pakaian kebugaran yang dibuat kecil.

Sportswear khusus perempuan, katanya, memiliki jalan panjang untuk "menjadi sama kuatnya dengan produk pria”.

Untuk koleksi ini, Victoria berkonsultasi dengan para ahli di lapangan dan legenda basket seperti Shaquille O'Neal tentang budaya seputar bola basket.

Baca juga: Mengintip Koleksi Anyar Reebok Shaq Attaq-Superman, Apa Isinya?

“Dia lucu. Selalu menyenangkan menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak terlalu serius dalam menjalani hidup,” katanya tentang O’Neal.

Setiap tee dan hoodie juga merupakan penghormatan kepada teman barunya dengan siluet Shaq shooting hoops yang tercetak di bagian depan, bersama dengan nomor punggungnya 34 dan daftar sederet prestasinya di belakang.

Logo VB sendiri terlihat sederhana tertera pada lengan baju.

Soal harga, VB tidak membanderol dengan harga terjangkau, mulai dari sepasang kaus kaki Rp 756 ribu, kaus Rp 2,7 juta dan hoodies Rp 3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.