Victoria Beckham Berkolaborasi dengan Reebok - Kompas.com

Victoria Beckham Berkolaborasi dengan Reebok

Kompas.com - 12/11/2017, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Victoria Beckham semakin memperluas kerajaan bisnis fashionnya dengan mengumumkan kolaborasinya dengan brand olahraga Reebok.

Saat ini belum banyak informasi mengenai apa saja yang akan ia buat. Walau demikian, dalam akun Instagramnya (9/11/2017), istri mantan pesepakbola David Beckham ini memamerkan foto sedang melakukan sebuah tes sambil berlari di treadmill Reebok.

 

Morning run! x VB #ReebokxVictoriaBeckham

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on Nov 9, 2017 at 4:01am PST

Menggunakan kaus lengan panjang dan celana bermotif grafis, di atas treadmill Victoria tetap mengenakan kacamata hitam dan tentunya sepatu bertumit tinggi. Melihat foto itu banyak orang secara bercanda berspekulasi desainer ini akan mendesain sepatu olahraga bertumit tinggi. 

Victoria dianggap memiliki selera fashion yang baik. Kemungkinan besar ia akan mendesain appareal yang fungsional tetapi berkualitas tinggi. Mengingat latar belakangnya sebagai desainer, perlengkapan olahraga tersebut juga diharapkan memiliki look yang sophisticated. 

Appareal atau perlengkapan olahraga, terutama pakaiannya, saat ini menjadi bisnis yang besar bagi merek-merek olahraga ternama. Terlebih lagi, batasan antara pakaian olahraga dan baju kasual sudah semakin samar.

Kerjasama dengan para desainer akan membuat appareal itu menjadi busana yang bisa dikenakan sehari-hari untuk tampilan yang lebih sporty. Menurut rencana hasil kerjasama ini baru akan diluncurkan pada akhir tahun 2018. 

Kerjasama Reebok dengan Beckham merupakan kolaborasi ketiganya dengan retailer. Sebelumnya Reebok cukup sukses bekerja sama dengan toko Target dan membuat koleksi make up dengan Estee Lauder.


EditorLusia Kus Anna
SumberTelegraph
Komentar
Close Ads X