Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Sifat Positif Setiap Orang Berdasarkan Zodiaknya

Kompas.com - 18/04/2024, 19:19 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Apakah kamu pernah merasa memiliki sifat-sifat tertentu yang tampaknya menjadi ciri khas dari zodiakmu?

Dari keceriaan Sagitarius hingga ketabahan Scorpio, astrologi telah lama mengamati sifat dan kepribadian masing-masing zodiak dan mencari tahu positif da negatifnya.

Bila kamu penasaran, coba kita telusuri sifat-sifat yang positif berdasarkan zodiak:

Sifat positif setiap zodiak

1. Aries: Pelindung

Seorang Aries dilahirkan dengan naluri pelindung yang kuat. Tidak heran jika orang-orang dalam lingkaran zodiak ini merasa aman di sekitarnya. Aries cenderung menjadi tempat yang nyaman untuk mencari perlindungan dalam situasi sulit.

"Ini adalah tipe zodiak yang akan menghajar si pengganggu atau membela teman-temannya dalam sekejap," kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina.

Baca juga: Intip Kekhawatiran Terbesar Kamu Berdasarkan Zodiak

2. Taurus: Menenangkan

Kenyamanan adalah bahasa cinta bagi Taurus. Mereka adalah sosok yang selalu siap memberikan dukungan dan kenyamanan kepada orang-orang terdekat. Sentuhan dan kata-kata penghiburan dari seorang Taurus dapat mengubah hari yang buruk menjadi yang indah.

3. Gemini: Penghibur

Gemini memiliki jiwa pesta yang tak terbendung! Kreativitas dan kecerdasannya menjadikan Gemini sebagai sumber hiburan yang tak pernah habis. Ia tahu persis bagaimana membuat orang lain tersenyum dan tertawa dengan lelucon yang cerdas.

"Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Gemini memiliki kemampuan untuk mengingatkan kita bahwa dunia adalah tempat yang menarik," kata Alice Smith, astrolog di Alice Smith Astrology.

4. Cancer: Nostalgic

Seorang Cancer memiliki kecenderungan untuk merindukan masa lalu. Dia mungkin sering terjebak dalam kenangan yang indah dan hangat. Kemampuannya untuk menciptakan suasana yang penuh nostalgia membuat orang-orang merasa terhubung secara emosional.

"Cancer sangat manis dan lembut," tambah Garbis, sehingga mereka akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk orang-orang yang mereka sayangi.

Baca juga: Zodiak yang Paling Suka Cari Perhatian Menurut Astrologi

5. Leo: Pendukung

Leo adalah teman yang selalu siap memberikan dukungan tanpa pamrih. Mereka adalah sosok yang percaya pada potensi orang lain dan selalu siap untuk mendukungnya mencapai impian. Kekuatan dan semangat Leo membuat orang lain merasa didukung sepenuhnya.

"Leo mendorong kami untuk mengejar impian kami, dan mereka akan meneriakkan nama kami di garis finis," kata Smith.

6. Virgo: Penolong

Virgo adalah pribadi yang penuh dengan keinginan untuk membantu. Ketelitian dan kepeduliannya menjadikan mereka sosok yang selalu siap memberikan bantuan praktis kepada siapa pun yang membutuhkannya. Tidak ada masalah terlalu kecil untuk dia selesaikan.

"Mereka selalu siap membantu dengan uluran tangan, dan mereka sering kali dapat mengantisipasi kebutuhan kita tanpa diminta," kata Smith.

7. Libra: Menginspirasi

Seorang Libra adalah sumber inspirasi yang kuat bagi orang-orang di sekitarnya. Keseimbangan dan kepribadiannya yang memikat memberikan keyakinan kepada orang lain untuk menghadapi tantangan hidup. Mereka adalah sosok yang mampu meningkatkan rasa percaya diri orang lain dengan cara yang unik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com