Make up Terbaru untuk Gaya Riasan "Matte" - Kompas.com

Make up Terbaru untuk Gaya Riasan "Matte"

Kompas.com - 09/08/2018, 09:00 WIB
Make Over Power Stay Powder Foundation dengan 8 pilihan warna.Dok Make Over Make Over Power Stay Powder Foundation dengan 8 pilihan warna.

KOMPAS.co - Riasan yang matte memang bisa membuat wajah tampak lebih halus, tanpa kilap, dan tahan lama. Salah satu rahasia mendapatkannya adalah memilih kosmetik yang tepat.

Untuk menghasilkan tampilan yang matte (tanpa kilau di wajah), kamu bisa memilih produk  dengan formula bebas minyak sehingga mampu mengunci make up tahan lebih lama.

Brand kosmetik lokal, Make Over, meluncurkan powder foundation (campuran bedak dengan foundation), Make Over Power Stay untuk menutupi kekurangan pada wajah dan memberi tampilan matte sepanjang hari.

Menurut penjelasan Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, produk Make Over Power Stay ini merupakan satu-satunya dengan teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel sangat kecil.

"Sehingga bisa menyebar dengan rata, membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey," kata Stephanie dalam acara peluncuran di Jakarta (7/8).

Ditambahkan oleh Product Manager Make Over, Murni Sugestyna, untuk menjaga riasan tidak mudah luntur, produk ini juga dilengkapi dengan formula fade resistant.

"Finishnya super matte dan ini cocok untuk mereka yang jenis kulitnya normal dan berminyak," katanya.

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie (tengah) dan Product Manager Make Over, Murni Sugestyna (kanan) dalam acara peluncuran MakeOver Power Stay Powder Foundation (7/8).Dok Make Over Brand Manager Make Over, Stephanie Lie (tengah) dan Product Manager Make Over, Murni Sugestyna (kanan) dalam acara peluncuran MakeOver Power Stay Powder Foundation (7/8).
Stephanie menjelaskan, riasan matte sangat cocok sebagai dasar untuk gaya riasan apa pun.

"Jadi complexionnya dulu yang kuat, baru hasil akhirnya bebas. Misalnya mau dibuat look-nya dewy atau pakai highlighter," katanya.

Menurutnya, gaya riasan matte juga cocok untuk wanita Indonesia yang lingkungan sekitarnya memiliki udara lembab dan jenis kulitnya berminyak.

Untuk mengunci riasan, Stephanie menyarankan menggunakan Powerstay Mattifiying Transparent Powder pada bagian akhir make up.

"Walau berbentuk bubuk putih, tetapi ketika dipakai tidak meninggalkan warna, sehingga make up juga tidak terlalu tebal," katanya.

Powerstay Matte Powder Foundation tersedia dalam 8 varian warna yang cocok untuk berbagai warna kulit.  Kemasannya yang kecil dan ramping membuat kosmetik ini mudah dibawa-bawa.



Close Ads X