Kompas.com - 15/08/2018, 09:19 WIB
Jam tangan Casio A159WAD-1 salah satu arloji berhias berlian alami yang mulai dipasarkan di Tanah Air sejak bulan Agustus 2018 ini. KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOJam tangan Casio A159WAD-1 salah satu arloji berhias berlian alami yang mulai dipasarkan di Tanah Air sejak bulan Agustus 2018 ini.

KOMPAS.com - Dengan jari-jemari terbungkus sarung karet, Undang membongkar sebuah arloji berwarna emas dengan menggunakan sebuah obeng kecil.

Bagian belakang jam tangan merek Casio itu dibuka, dan dilepaskan dari cangkangnya.

Setelah itu, Undang mencabut lembaran hitam kecil yang tersemat di bagian dalam jam, dengan bantuan pinset.

Galeri Foto: Melihat Lebih Dekat Arloji Bertahta Berlian dengan Harga ''Sejutaan''

Ketika strip itu terangkat, terlihat bintik berkilau yang ikut merekat di atasnya. Ada dua buah benda macam itu di cangkang arloji tersebut.

Tak lain, kilauan itu berasal dari dua butir berlian alam yang disematkan pada empat model jam tangan terbaru Casio.

Undang, teknisi dari Service Center Casio Duta Merlin, Jakarta, mengangkat strip kecil di mana sebutir berlian menempel pada bagian dalam cangkang arloji Casio A159WGED-1 yang berwarna emas. Ini adalah varian jam berlian dengan harga tertinggi yakni Rp 1.399.000KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Undang, teknisi dari Service Center Casio Duta Merlin, Jakarta, mengangkat strip kecil di mana sebutir berlian menempel pada bagian dalam cangkang arloji Casio A159WGED-1 yang berwarna emas. Ini adalah varian jam berlian dengan harga tertinggi yakni Rp 1.399.000

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Undang, teknisi dari Service Center Casio Duta Merlin, Jakarta, khusus ditugaskan untuk membuka arloji berlian yang baru dirilis merek asal Jepang tersebut, di hadapan wartawan dan para influencer.

Setelah meletakkan kedua butiran itu ke dalam wadah, Undang menyerahkannya kepada Mirtha Sudarma.

Mirtha dimintai bantuannya oleh pihak Casio untuk membuktikan keaslian berlian yang menghiasi jam tangan klasik itu.

Dalam acara pada Selasa (14/8/2018) di Senayan City, Jakarta, Mirtha hanya menggunakan mikroskop untuk melihat keaslian berlian tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.