Belanja Kosmetik Sekaligus Facial Wajah di Butik Estee Lauder

Kompas.com - 16/08/2018, 17:44 WIB
Butik Estee Lauder yang pertama di Jakarta dibuka di mal Central Park Jakarta Barat. Dok Estee Lauder IndonesiaButik Estee Lauder yang pertama di Jakarta dibuka di mal Central Park Jakarta Barat.

KOMPAS.com - Merek kecantikan Estee Lauder membuka butik pertamanya di Jakarta yaitu di mal Central Park Jakarta Barat. Keunikan butik kecantikan ini adalah dilengkapi kabin untuk melakukan facial wajah.

Produk-produk kosmetik asal Amerika Serikat ini sudah tersedia di Indonesia lebih dari 30 tahun dan selama ini tersedia di departement store.

Menurut Country Manager PT.Estee Lauder Companies Beauty Indonesia, Lia Amelia, menghadirkan gerai butik menjadi salah satu jalur distribusi baru selain penjualan ke toko kecantikan khusus seperti Sephora.

"Gerai pertama di Jakarta ini untuk menjawab tingginya antusiasme konsumen akan produk skincare dan kosmetik, dan juga mengharapkan pelayanan yang personalized dan istimewa," katanya dalam acara pembukaan butik di Jakarta (10/8).

Deretan kosmetik terbaru Estee Lauder di butik Estee Lauder Jakarta.Dok Estee Lauder Indonesia Deretan kosmetik terbaru Estee Lauder di butik Estee Lauder Jakarta.
Sebelumnya, butik Estee Lauder sudah dibuka di Surabaya, Jawa Timur.

Toko kosmetik yang berbentuk butik ini menghadirkan semua produk kecantikan Estee Lauder, mulai dari produk perawatan wajah, kosmetik, hingga parfum.

Konsumen bisa menjejalah toko dan juga berkonsultasi dengan beauty advisor. Di toko ini juga disediakan gadget yang sudah dilengkapi dengan aplikasi YouCam dan MakeUP sehingga konsumen bebas bereksperimen dengan make up.

"Tim profesional kami juga bisa memberikan konsultasi skincare, layanan makeover, dan juga facial di kabin," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X