"Acara Pameran Sneakers Memang Harusnya Gratis..."

Kompas.com - 21/11/2018, 19:28 WIB
Remon Nessa (tengah, bertopi hitam) personel grup hiphop Sweet Martabak yang juga dikenal sebagai kolektor sepatu Air Jordan, saat hadir di acara Sneakerpeak Kemang, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTORemon Nessa (tengah, bertopi hitam) personel grup hiphop Sweet Martabak yang juga dikenal sebagai kolektor sepatu Air Jordan, saat hadir di acara Sneakerpeak Kemang, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kelompok hip-hop yang tenar di tahun 1990-an, Sweet Martabak?

Lirik Tidit tidit, pagerku berbunyi... pasti masih amat lekat di telinga para penggemar musik rap hingga saat ini.

Duo Sweet Martabak di masa itu digawangi oleh Ferry dan John. Namun kini, Ferry lebih berperan di belakang panggung, dan posisinya digantikan oleh Remon Nessa.

Nah, nama terakhir ini ternyata tak cuma lekat dengan musik rap, tapi juga dikenal sebagai penggila sneakers Air Jordan.

"Ah, gue males ngitungnya," jawab Remon singkat saat ditanya berapa banyak Air Jordan yang dikoleksinya.

Baca juga: Air Jordan 1 “Chicago” Punya Model Sol Baru

Namun, akhirnya dia bersedia juga membuka suara. "Ya, kira-kira 300 pasang -lah," kata dia sambil tertawa.

Meski berjumlah banyak, Remon mengaku hanya mengoleksi seri Air Jordan 1 sampai XIII saja. "Soalnya gue enggak suka model yang baru-baru," kata dia.

"Yang paling banyak ini,.." kata Remon sambil menunjuk sneakers Air Jordan III berwarna hitam yang dikenakannya.

Dia mengombinasikan sepatu itu dengan celana pendek hitam, dan kaus kaki, topi, serta t-shirt yang semuanya berlogo Chicago-Bulls.

Remon sebelumnya hadir sebagai salah satu narasumber dalam konferensi pers acara Sneakerpeak Kemang yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X